Release, Senin, 09/09/2019 10:50 WIB

Join Bersama Sampoerna, Tempat Terbaik Kembangkan Diri!

Tawarkan jobseeker berkarier di kancah internasional dengan iklim kerja yang kondusif.
Join Bersama Sampoerna, Tempat Terbaik Kembangkan Diri!
Sabtu pagi ini, (07/09) PT HM Sampoerna Tbk menjadi pembuka presentasi pertama di 26th Career Days UGM. Sebagai perusahaan rokok besar di Indonesia, PT HM Sampoerna Tbk berhasil menggaet banyak animo dari jobseeker.


Presentasi diawali dengan pemutaran video profil perusahaan yang menerangkan secara umum bagaimana sejarah dan prestasi Sampoerna selama ini.  Menilik dari sejarahnya, Sampoerna telah berdiri selama 106 tahun dan hingga saat ini masih menjadi perusahaan tembakau dengan market share besar di Indonesia.

Pada tahun 2005, Sampoerna berafiliasi dengan perusahaan publik internasional yang juga bergerak di bidang tembakau yaitu Philip Morris International. Sejak saat itu pula, Sampoerna berkembang lebih pesat menjadi perusahaan multinasional.

Talent Execution Andrian Setiawan menjelaskan mengapa bekerja di Sampoerna itu special, simak alasannya berikut ini:

•    We are international
Sampoerna menjadi bagian dari Philip Morris International yang telah mendunia. Hal tersebut membuat karyawan Sampoerna dapat memiliki karier internasional.
•    We help you grow
Sampoerna akan berdedikasi untuk mengembangkan setiap individu menjadi future leader.
•    We reward and appreciate .
Penghargaan dan apresiasi akan diberikan untuk memotivasi setiap karyawan agar terus menunjukan performa dan kompetensi terbaiknya.  
•    We are diverse
Sampoerna menerima karyawan dari seluruh Indonesia, menghargai setiap perbedaan latar belakang, dan membuatnya menjadi keunggulan kompetitif perusahaan.  
•    We create an inclusive environment

Memahami kebutuhan karyawan yang berbeda-beda. Sampoerna mencoba menciptakan lingkungan perusahaan yang inklusif dan menjaga agar setiap karyawan diperlakukan secara adil.

Tahapan seleksi Sampoerna dibagi menjadi tiga tahap: apply, assessment, dan acceptance. Selama pelaksanaan 26th Career Days UGM, kamu dapat apply lowongan di booth Sampoerna yang berada di lantai 2. Setelah lolos, akan ada tahap assessment yang meliputi beberapa tes seperti membuat resume, tes tulis, interview, focus group discussion, dan business case presentation. Terakhir, tahap acceptance dimana proses offering dan negosiasi gaji dengan perusahaan.

“Ada empat lowongan yang tersedia, Retail Engagement Executive, Accountant, Supervisor Consumer Engagement, dan Admin Staff,” jelas Andrian Setiawan. Keempat lowongan ini dapat diketahui lebih lanjut dengan mengunjungi booth Sampoerna dan officer akan menjelaskan kriteria serta persyaratan lengkap yang harus dipenuhi jobseeker.

Bila kamu butuh informasi magang, silakan ajukan lewat laman resmi Sampoerna sampoernacareer.id dan mendaftar pada program Inkompas.

See you on top jobseeker!






Penulis: Lestari

Editor: Rahayu Riesta

Grafis: M. Rizal

Tags : sampoerna, hm sampoerna, recruitment, 26thcd
Join Bersama Sampoerna, Tempat Terbaik Kembangkan Diri! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png