Do You Know, Senin, 04/02/2019 12:17 WIB

Pendapat Officer Perusahaan tentang Career Days ECC UGM Sebelumnya

Berikut ini adalah pendapat officer perusahaan sponsor gelaran Career Days sebelumnya. Tentunya banyak kisah-kisah menarik yang dialami officer perusahaan. Bagaimana kisah mereka? Simak di sini.  

Pendapat Officer Perusahaan tentang Career Days ECC UGM Sebelumnya

Gelaran CD ECC UGM ternyata membekas di benak para officer perusahaan sponsor. Beberapa dari mereka meninggalkan segurat kesan positif kepada kami. Berikut kata mereka tentang event CD sebelumnya. 



Career Days (CD) ECC UGM merupakan tempat bertemunya puluhan ribu jobseeker dari seluruh Indonesia, dan dan puluhan perusahaan yang berasal dari berbagai bidang kerja. Tentu saja momen ini tak akan dilupakan oleh officer yang pernah bertugas saat CD. Berikut ini merupakan curahan dari beberapa officer perusahaan yang pernah bertugas di CD 21, 22, dan 23. 

CD 21

Officer PT Frisian Flag, Sessa 

“Dari tempatnya luas banget, jadi enggak desak-desakan. Istimewanya satu LO memegang satu perusahaan enggak seperti di beberapa jobfair di mana satu liason officer (LO) memegang beberapa perusahaan sehingga saat ada keluhan kurang tertangani”

Officer PT Paragon Technology Innovation

“Di CD kali ini dari segi kenyamanan sangat nyaman, apalagi panitia yang bertugas sebagai liason officer (LO) sangat bagus, sangat membantu saat ada jobseeker yang banyak”

CD 22 

Officer Alfamart, Dita

“Antusias jobseeker sangat bagus, mereka juga datang dari berbagai daerah di Indonesia. Enaknya di sini adalah tidak sulit menemukan kandidat yang sesuai kualifikasi, semoga acara seperti ini bisa menjangkau ke seluruh Indonesia”

Officer PT Anugerah Pharmindo Lestari, Bela

“Aku suka karena yang pertama adalah rame, kemudian kualitas jobseeker-nya juga bagus-bagus, kedepan kita ingin sistemnya paperless, online based karena bisa memudahkan prosesnya“

CD 23

PT Salam Pasific Indonesia Lines, Danny Setiyawan

“Wah, rame sekali ya. Secara garis besar bagus dari sisi publikasinya, persiapan, pembentukan panitianya, support-nya, sudah mulai digitalisasi, ya. Bahkan di bawah ada sesi presentasi, ini job fair terlengkap yang saya ikuti“

Niaga Hoster, Nur Alifah Khasanah

“Luar biasa ya, banyak banget yang datang ternyata, dan untuk perusahaan start-up seperti kami ternyata peminatnya cukup banyak. Menurut kami CD-nya ECC UGM ini memang wadah yang tepat lah untuk talenta-talenta berkualitas. ECC itu keren banget lah” 

CD 24 

Great Giant Food, Dian Kumalasari 
"Event ini sangat bagus sekali, apalagi ke depannya kami sangat mendukung dan bersedia bergabung dalam program pendampingan karier untuk para careerseeker"

PT MSD Pharma Tbk, Novian Zein 
"Menurut kami CD ECC ini bagus ya, apalagi ada inovasi mengenai program pendampingan karier yang bisa membantu para careerseeker dalam mendapatkan kariernya" 
  

Itu tadi beberapa kesan yang dikisahkan oleh beberapa officer  yang pernah mengikuti gelaran CD. Nantikan kisah-kisah menarik lainnya, di artikel selanjutnya. 




Penulis : Puspa Aqirul Mala 



Tags : testimoni perusahaan, Career Days, Perusahaan, ECC UGM, jobfair,
Pendapat Officer Perusahaan tentang Career Days ECC UGM Sebelumnya | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png