Web
Analytics
Do You Know, Rabu, 07/03/2018 14:44 WIB

Otsuka, Berbisnis dengan Perhatikan Kesehatan Konsumen

Bisnis dengan mengusung misi program pengenalan makanan sehat bagi masyarakat. Kenapa tidak?
Otsuka, Berbisnis dengan Perhatikan Kesehatan Konsumen
Melakukan bisnis tentu bertujuan mencapai keuntungan. Tapi bagaimana dengan bisnis yang juga memerhatikan kesehatan pangan konsumennya? PT Amerta Indah Otsuka hadir dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih sehat. Kok bisa ya?


Pada saat 23rd Career Days yang dihelat (3-4/3), tim Careernews.id berkesempatan mewawancarai Recruitment Manager PT Amerta Indah Otsuka, Anita Veronika. PT Amerta Indah Otsuka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage. Dalam kesempatan itu, Anita banyak memberi bocoran perusahaannya yang berbisnis sekaligus menantang arus.

Tentunya kamu familiar dengan produk makanan dan minuman Pocari Sweat dan Soyjoy. PT Amerta Indah Otsuka ini merupakan penghasilnya. Kalau menurutmu taste keduanya cukup berbeda dengan yang beredar di pasaran, Anita akan mengungkap alasannya.

Sebelum kamu mendapati Pocari Sweat di pasaran, sebetulnya sudah lama dikonsumsi untuk rumah sakit. Minuman Pocari Sweat mengandung ion yang diperlukan tubuh. Oleh karenanya PT Amerta Indah Otsuka membuatnya jadi lebih mudah dijangkau awam agar awam dapat lebih banyak manfaat dari produk yang mereka hasilkan.

Dengan menggandeng girl band yang saat itu booming, JKT 48, Pocari Sweat mulai dikenalkan ke pasaran sebagai pengganti ion tubuh. Anita mengaku sempat menemui pengalaman menarik saat Pocari Sweat mulai didistribusikan ke pasar. “Ini minuman apa kok rasanya kaya keringat,” kenang Anita menirukan kesan konsumen sambil tersenyum.

Anita mengakui bahwa perusahaan tempatnya bekerja, berani menantang arus yang sedang tren dengan memproduksi barang konsumsi yang lebih dibutuhkan masyarakat agar tetap sehat. “Mimpi kami adalah menciptakan dunia yang lebih baik dengan produk yang dimiliki.  Kami sangat mengedepankan benefit produk, bukan sekadar mengikuti tren apa yang tengah booming,” terang Anita.

Pada 23rd CD kemarin, PT Amerta Indah Otsuka cukup banyak membuka lowongan bagi kamu yang kreatif dan inovatif. Terdapat enam lowongan yang dibuka untuk berbagai jurusan dan hingga saat ini sudah mendapat pelamar sejumlah 1.983 orang.

Anita membeberkan kriteria yang diharapkan perusahaan. “Kami ingin teman-teman yang menjadi bagian kami adalah pribadi yang punya kreativitas tinggi. Tunjukkan kreativitasmu sebagai ciri khas unik yang tidak dimiliki setiap orang,” tutup Anita.

Kamu juga bisa rasakan serunya berkarier bersama PT Amerta Indah Otsuka demi menyehatkan anak bangsa.

Nah, ternyata ada ya bisnis yang juga mengutamakan nutrisi demi kesehatan anak bangsa. 




Penulis : Tri Puspitasari
Editor : Rahayu Riesta
Foto : Ryma Aulia
Tags : PT Otsuka Indonesia, career days ke-23, ecc ugm
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Jumat, 21/09/2018 10:28 WIB Dari Nol Sampai Jadi Iklan, Gimana sih Prosesnya?
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Jumat, 14/09/2018 08:00 WIB Kerja di Agensi Iklan: Dapat Benefit yang Cukup Bersaing!
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Kamis, 13/09/2018 00:00 WIB Ternyata Talent Seperti Ini Yang Diinginkan Bank Indonesia
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Selasa, 28/08/2018 10:00 WIB Parodi Kerjaan di Agency (Baca: Ahensi) yang Bisa Kamu Ketahui
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Selasa, 10/07/2018 17:09 WIB Hal Ini Bisa Jadi Indikator Kalau Kamu Siap Berkarier
Otsuka, Berbisnis dengan Perhatikan Kesehatan Konsumen | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png