Release, Selasa, 14/05/2019 10:42 WIB

Ngabuburit Seru Buat Persiapan Karier di KulWap Career Preparation

Isi bulan Ramadan ini dengan kegiatan bermanfaat seperti mempersiapkan karier untuk masa depan. Ayo ikutan obrolan santai dan manfaat via WhatsApp bersama ECC UGM.
Ngabuburit Seru Buat Persiapan Karier di KulWap Career Preparation
Jangan biarkan Ramadanmu hanya dipenuhi agenda ngabuburit ya guys. Coba hal lain dengan ikutan KulWap Career Preparation dari tanggal 21-23 Mei 2019. Kamu bisa juga ajak teman-temanmu agar semakin seru. Simak infonya berikut ini.


Mengisi waktu-waktu luang  selama bulan puasa, ECC mengajakmu mencoba lebih produktif nih, dengan ngobrol asik tentang career preparation dengan join grup via WhatsApp atau istilah kerennya KulWap. KulWap Akan diadakan setiap jam 14.00 s/d 16.00 dari tanggal 21 sampai 23 Mei 2019.

Ada tiga materi seru selama periode tersebut yaitu pembahasan tuntas soal personal branding, job interview & LGD, juga CV & Cover Letter.

1. Personal branding 

KulWap hari pertama bakal diampu oleh Gita Aulia (Soft Skill Trainer dan Psikolog) yang akan membahas tuntas bagaimana mengenali kelebihan dan kekurangan diri kita, lalu mengemasnya menjadi satu hal unik yang bisa memberikan impresi mendalam kepada orang lain. Personal branding bisa kamu manfaatkan untuk membuat citra positif pada klien atau rekan kerja kamu. Catat agendanya akan berlangsung pada Selasa, 21 Mei 2019 pukul 14.00 – 16.00 WIB. Klik link ini untuk daftarkan dirimu dalam grup KulWap Personal Branding. 

2. Job interview

Kalau kamu sedang bingung menghadapi atau sering gagal melewati tahapan tes wawancara, kamu sangat dianjurkan ikut materi yang satu ini. Pada sesi ini, kamu akan memperoleh materi penting seputar wawancara kerja, proses dan posisi pewawancara, tahapan seleksi, sampai hacking method-nya. 

Sesi KulWap job interview akan dipandu Ria Aprilia Ariestianie (Soft Skill Trainer dan Psikolog). Ria adalah psikolog berpengalaman dalam konseling dan soft skill training seperti job hunting preparation, communication skill, problem solving, career planning, dan tema terkait jobseeking lainnya. KulWap sesi kedua ini akan berlangsung pada Rabu, 22 Mei 2019 pukul 14.00 s/d 16.00 WIB. Silakan klik di sini untuk join dalam grup KulWap Job Interview.

3. CV & Cover Letter 

CV bisa jadi “kunci” agar kamu mendapatkan pekerjaan impian, jadi jangan sepelekan materi yang satu ini, ya. Kalau diibaratkan, CV adalah kesan pertama diri kita yang ditangkap oleh perusahaan. Karena itu, kita tidak bisa setengah-setengah dalam membuat CV dan Cover Letter yang menarik.

Sesi CV & Cover Letter ini akan berlangsung pada Kamis, 23 Mei 2019, pukul 14.00 s/d 16.00 WIB. Mengikuti sesi ini, kamu bakal memperoleh insight membuat CV dan Cover Letter yang menarik. Termasuk juga kesalahan-kesalahan dalam pembuatan CV sehingga CV-mu tidak dilirik oleh HRD perusahaan tujuan. Bersama Iftitah Intikhobah (Konselor dan Soft Skill Trainer), kamu akan diajak untuk kupas tuntas materi CV & Cover Letter. Pendaftaran dapat melalui klik link ini untuk dapat join dalam grup CV & Cover Letter.

Nah, untuk jumlah investasinya kamu tinggal pilih seperti berikut:

Investasi satu sesi KulWap saja sejumlah Rp15.000, Rp25.000 untuk 2 sesi KulWap, dan Rp 35.000 untuk mengikuti semua sesi KulWap. Menarik kan? Pembayarannya bisa dilakukan dengan transfer ke Bank Mandiri nomor rekening 137-000-7911-999 a.n. Engineering Career Center UGM maksimal 1x24 jam setelah pendaftaran. Selanjutnya peserta wajib melakukan konfirmasi melalui SMS/WhatsApp dengan format KWPB/KWJI/KWCV_(Nama)_(No.HP)_(Member/Non-Member)_(Tglpembayaran) kirim ke 08112572646 setelah melakukan pembayaran.

Tunggu apalagi, grab the seat fast!

Tags : kulwap, career preparation, karier, rencana karier
Ngabuburit Seru Buat Persiapan Karier di KulWap Career Preparation | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png