Release, Sabtu, 07/09/2019 00:00 WIB

Belum Puas Mengunjungi Booth Perusahaan Partisipan? Langsung Saja Datang Besok!

26th Career Days UGM berhasil menarik minat banyak pengunjung. Terhitung sebanyak 6.982 jobseeker datang pada hari pertama.
Belum Puas Mengunjungi Booth Perusahaan Partisipan? Langsung Saja Datang Besok!
Hari ini, 26th Career Days berlangsung dengan sangat meriah. Ribuan jobseeker terus memadati area Grha Sabha Pramana baik lantai satu maupun dua. Bahkan, selama opening ceremony, para jobseeker sudah banyak yang rela mengantri masuk.



Hari ini, 26th Career Days berlangsung dengan sangat meriah. Ribuan jobseeker terus memadati area Grha Sabha Pramana baik lantai satu maupun dua. Bahkan, selama opening ceremony, para jobseeker sudah banyak yang rela mengantri masuk.

Tepat pada pukul 09.00 WIB antrian jobseeker  yang telah mengular di pintu masuk akhirnya dibuka. Mereka dapat langsung masuk dan menemui perusahaan partisipan. Begitu pula dengan fasilitas layanan konseling karier yang juga dibuka pada pagi hingga siang hari, berhasil melayani sekitar 181 jobseeker untuk berkonsultasi dengan psikolog karier.

Selain itu, ada pula 34 jobseeker yang tercatat menikmati layanan konsultasi kesehatan. Sebab waktu yang terbatas, jobseeker perlu segera mendaftarkan diri untuk konseling karier maupun konsultasi kesehatan.   

Dekat dengan pintu keluar lantai satu, terdapat ruangan interview yang ramai ditunggui jobseeker. Tidak jauh dari sana, terdapat pula ruangan untuk presentasi perusahaan. Tercatat total ada lebih dari 500 jobseeker yang mengikuti presentasi dari enam perusahan, mulai dari PT HM Sampoerna Tbk, PT Kapal Api Global, PT Andiarta Muzizat, British American Tobacco Indonesia, PT PLN, PT Pelita Samudera Shipping Tbk. 

Pada hari kedua besok akan ada empat presentasi dari perusahaan yang tidak kalah menarik, seperti PT Astra International Tbk, PT Paragon Technology & Innovation, PT Shoppe International Indonesia, dan PT Go Online Destinations.

Gelaran 26th Career Days berhasil memberikan kesan dan pengalaman positif bagi jobseeker. “Kesannya senang sih. Banyak perusahaan bagus sampai apply mana dan kepanitiaanya terlihat sangat rapi dan terstruktur,” ungkap Tamara, salah satu jobseeker. 

Besok akan menjadi hari terakhir digelarnya 26th Career Days UGM. Persiapkan berkas-berkas untuk apply offline di booth perusahaan dan juga persiapkan diri untuk interview. Ajak juga teman-temanmu untuk turut merasakan manfaatnya.

Jobseeker cerdas, manfaatkan hari esok untuk kenal lebih dekat perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia!




Penulis: Septiana

Editor: Rahayu Riesta

Grafis: M. Rizal

Tags : 26thCD, lowongan, jobfair
Selamat Menjemput Karier Impian Jobseeker! 26th Career Days UGM Usai Digelar 26thcd, ditutup, lowongan, career days, career center,
Minggu, 08/09/2019 00:00 WIB Selamat Menjemput Karier Impian Jobseeker! 26th Career Days UGM Usai Digelar
Ingin Berkarier di Start-up? Block71 Hadir Memberimu Opsi Baru startup, 26thcd, lowongan, jobfair,
Minggu, 08/09/2019 00:00 WIB Ingin Berkarier di Start-up? Block71 Hadir Memberimu Opsi Baru
Astra International Berikan Opsi Berkarier di Perusahaan Otomotif astra, TAM, astra international, 26thcd, lowongan otomatif,
Minggu, 08/09/2019 00:00 WIB Astra International Berikan Opsi Berkarier di Perusahaan Otomotif
Jobseeker, Waspadai Undangan Interview Palsu yang Mengatasnamakan Perusahaan! careerdays, 26thcd,, lowongan palsu, interviewpalsu,
Minggu, 08/09/2019 00:00 WIB Jobseeker, Waspadai Undangan Interview Palsu yang Mengatasnamakan Perusahaan!
Hingga Tahun Depan PLN Buka Ribuan Kesempatan Karier Untuk Jobseeker PT PLN (Persero), 26thCD, recruitment,
Minggu, 08/09/2019 13:14 WIB Hingga Tahun Depan PLN Buka Ribuan Kesempatan Karier Untuk Jobseeker
Join Bersama Sampoerna, Tempat Terbaik Kembangkan Diri! sampoerna, hm sampoerna, recruitment, 26thcd,
Senin, 09/09/2019 10:50 WIB Join Bersama Sampoerna, Tempat Terbaik Kembangkan Diri!
Belum Puas Mengunjungi Booth Perusahaan Partisipan? Langsung Saja Datang Besok! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png