News, Sabtu, 09/03/2019 14:05 WIB

The 25th Career Days UGM Telah Dibuka! Selamat Datang Careerseeker!

Career fair akbar ala ECC resmi dibuka. Tilik berbagai peran pemangku kepentingan dalam melahirkan SDM unggul.
The 25th Career Days UGM Telah Dibuka! Selamat Datang Careerseeker!
Membuka The 25th Career Days UGM (Sabtu, 9/3) dengan lantunan Indonesia Raya dan Hymne Gadjah Mada, hadirin turut menyanyikannya dengan khidmat. Seluruh perwakilan perusahaan, tetamu undangan, beserta panitia tampak memadati area Opening Ceremony di lantai 2 GSP.


Sebagai pembuka, Deka Isnadi, Direktur ECC menyampaikan sambutan yang informatif. Selama hampir 12 tahun ini, ECC berperan sebagai ‘jembatan penghubung’ yang mempertemukan kebutuhan perusahaan dengan careerseeker. Menurut Deka Isnadi, ada tiga solusi dari ECC untuk menghadapi permasalahan perusahaan di Indonesia. Solusi tersebut tertuang dalam berbagai program ECC terkait pembentukan Company Branding, peningkatan ketepatan dan kualitas penyaringan melalui metode Online Recruitment, dan peningkatan Human Capital Services.

Senada dengan sambutan Deka Isnadi, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik UGM, Ir. Muhammad Waziz Wildan, M.Sc., Ph.D., juga memberikan perhatian khusus dalam usaha untuk meningkatkan kualitas lulusan Fakultas Tenik UGM. Hal ini dibuktikan beragamnya program studi (prodi) yang dimiliki Fakultas Teknik UGM. Harapannya, dengan semakin beragamnya prodi yang dipunyai FT UGM, dapat memenuhi kebutuhan perusahan dalam mencari SDM yang unggul. “Prodi di Fakultas Teknik sudah mengantongi akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) juga 9 prodi lainnya yang terakreditasi di tingkat ASEAN, dan internasional,” jelas beliau.

Sebagai penutup sesi sambutan, Ocktaria Irmayanti, perwakilan dari JD.id selaku sponsor utama The 25th Career Days UGM, menyatakan terima kasih atas peran serta ECC dalam membantu meningkatkan kualitas SDM dengan diselenggarakannya the 25th CD UGM. “Kami berharap banyak SDM dapat terserap dari gelaran The 25th CD UGM ini, yang kompeten di bidangnya,” pungkas Ocktaria.

Selamat datang dalam helatan The 25th CD Careerseeker! Tentukan tujuanmu dan pilih ke mana kariermu akan kamu labuhkan! 

Tetap semangat dan positif!







Penulis : Faisal Nur
Editor : Rahayu Riesta
Grafis : Juliananurta
Tags : opening ceremony, 25th CD, JD.ID, job fair 2019
24th Career Days UGM Resmi Dibuka! Jobseker Masih Galau Minat Karir! 24th career days, opening ceremony career days, career days, job fair, ecc ugm, career counsultant ,
Sabtu, 01/09/2018 00:00 WIB 24th Career Days UGM Resmi Dibuka! Jobseker Masih Galau Minat Karir!
Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID! JD.ID, 23rd CD, Job Fair, lowongan kerja, ECC UGM, ,
Rabu, 07/03/2018 00:00 WIB Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID!
23rd CD Resmi Dibuka, Diharapkan Mega Job Fair Ini Tekan Turnover Karyawan opening ceremony 23rd CD,
Sabtu, 03/03/2018 12:03 WIB 23rd CD Resmi Dibuka, Diharapkan Mega Job Fair Ini Tekan Turnover Karyawan
Jobfair 22nd Careerdays UGM Resmi Dibuka, Sabtu (12/8)! opening ceremony, briefing panitia CD UGM, cdugm22, career days ,
Sabtu, 12/08/2017 09:30 WIB Jobfair 22nd Careerdays UGM Resmi Dibuka, Sabtu (12/8)!
The 25th Career Days UGM Telah Dibuka! Selamat Datang Careerseeker! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png