Do You Know, Rabu, 20/02/2019 00:00 WIB

Yuk intip keseruan mereka yang telah sukses berkarier di WIKA Beton!

Berkarier di salah satu BUMN merupakan salah satu cita-cita mereka. Kira-kira apa yang mereka rasakan setelah mimpi tersebut terwujud? Simak di artikel ini!  
Yuk intip keseruan mereka yang telah sukses berkarier di WIKA Beton!

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Wijaya Karya Persero, Tbk, perusahaan ini merupakan salah satu produsen beton pracetak terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara. Apa kata mereka yang telah bekerja di sana?



Kini,  WIKA Beton telah memiliki 14 pabrik dan 1 mobile plant yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan pertumbuhan industri konstruksi tinggi. WIKA Beton juga memiliki 3 (tiga) Crushing Plant di Cigudeg (Bogor), Lampung Selatan, dan Donggala (Palu).

Hingga tahun ini, WIKA Beton Tbk telah memiliki 3 anak usaha, yakni PT Wijaya Karya Komponen Beton (WIKA KOBE), PT Wijaya Karya Krakatau Beton, PT Wijaya Karya Citra Lautan Teduh,  dan 1 perusahaan asosiasi PT Wijaya Karya Pracetak Gedung.

Kesuksesan WIKA Beton bersumber dari SDM yang mumpuni. Kira-kira, seperti apa sih kesan-kesan mereka yang telah sukses berkarier di WIKA Beton? Ini kata mereka! 

Andra Wina (Wilayah Penjualan IV)

“Pengalaman yang luar biasa menjadi bagian dari Perusahaan terkemuka dalam bidang Beton Pracetak di Indonesia. Kami terdidik untuk bekerja cepat, bertanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sehingga dapat bersaing sehat dengan perusahaan lain dan memberikan hasil terbaik untuk pelanggan. Tidak lupa WIKA Beton juga memberikan pengembangan potensi dan kesejahteraan bagi karyawannya. Semoga WIKA Beton selalu memupuk rasa kekeluargaan dan persaudaraan agar semangat dan kekompakan kerja sama tim selalu tercipta” 

Lutfhi Ridhoni Fauzi (Kantor Pusat)

Seperti motto WIKA Beton, Innovation and Trust, semoga WIKA Beton selalu menghasilkan inovasi-inovasi yang cemerlang, yang berguna untuk pembangunan negeri di masa kini, dan masa yang akan datang. Membangun kepercayaan kepada konsumen sehingga WIKA Beton memiliki brand awareness yang tinggi. Di saat konsumen mencari produk beton, maka WIKA Beton-lah yang menjadi pilihan pertama konsumen untuk membeli. Terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Sesuai dengan Visi Perusahaan, ‘Menjadi Perusahaan Terkemuka Dalam Bidang Engineering, Production, Installation (EPI) Industri Beton di Asia Tenggara’ “

Martino Ardianto (Wilayah Penjualan 2)

“WIKA Beton merupakan salah satu perusahaan yang mau berkembang, berinovasi dan mampu melihat pasar yang akan datang. Harapan untuk WIKA Beton agar suasana kekeluargaan dalam bekerja dapat terus dirasakan, gar dapat meningkatkan share belive pada karyawan”

Naufal Makarim Labib (Wilayah Penjualan 1)

“Selama ini WIKA Beton memberikan pengalaman berharga untuk mengenal konsep dasar dalam berbisnis terutama bisnis beton. Semoga jangan sampai WIKA Beton tergerus oleh pesaing dan dapat menguasai pasar beton terutama Indonesia”

Ervinda Riduan (Wilayah Penjualan 5)

“WIKA Beton merupakan perusahaan yang memberikan kesempatan untuk bisa berkembang terutama untuk yang muda. Semoga tetap konsisten terhadap mutu produk, menjaga hubungan baik dengan kostumer dan lebih berinovasi untuk menghadapi tantangan di era digitalisasi dan otomatisasi”

Restu Banowati S.(Proyek JLKA Medan)

"Bagi anak muda yang mencari ilmu, WIKA Beton sangat baik karena di sini karyawan dibebaskan untuk mengeksplorasi dan mengembangkan diri sendiri. Harapan ke WIKA Beton ke depannya, dalam proses pengembangan pegawai, mudah-mudahan ada acara yang mengikutsertakan atasan dan pemimpinnya, tidak hanya sebatas funbike dan atau family gathering"


Nah itu tadi kesan-kesan mereka yang telah sukses berkarier di WIKA Beton. Mau seperti mereka? Raih kesempatan yang sama, dengan datang ke The 25th CD ECC UGM, 9-10 Maret 2019 di GSP UGM. Kenapa? Karena WIKA Beton akan hadir di sana! Jangan lewatkan kesempatan berkenalan langsung dengan WIKA Beton, ya!

Wujudkan mimpimu! 



Penulis : Puspa Aqirul Mala 


Tags : WIKA Beton, Wijaya Karya, Karier, ECC UGM, The 25th CD ECC UGM,
Sebelum Daftar Inkompass Internship, Ada Baiknya Kamu Ikut Workshop Ini! magang internasional, inkompass 2019, Magang, internasional, karier sukses, mahasiswa magang, ECC UGM, HM Sampoerna Tbk,,
Rabu, 20/03/2019 14:39 WIB Sebelum Daftar Inkompass Internship, Ada Baiknya Kamu Ikut Workshop Ini!
Bukit Asam Goes to Campus: Ungkap Pentingnya SDM Bagi Perusahaan! bukit asam, bumn, tambang batu bara, karyawan, recruitment karyawan bumn,
Rabu, 20/03/2019 00:00 WIB Bukit Asam Goes to Campus: Ungkap Pentingnya SDM Bagi Perusahaan!
Yuk SIRCLO Talents Roadshow Yogyakarta, Dapetin Kesempatan Berkarier di Sirclo! Sirclo , Sirclo Campus Visit 2019, Sirclo Talents, Program Rekrutmen Sirclo,
Jumat, 15/03/2019 00:00 WIB Yuk SIRCLO Talents Roadshow Yogyakarta, Dapetin Kesempatan Berkarier di Sirclo!
Pengen Punya Karier International? Kamu Wajib Baca Ini! magang internasional, inkompass 2019, Magang, internasional, karier sukses, mahasiswa magang, ECC UGM, HM Sampoerna Tbk,,
Senin, 11/03/2019 00:00 WIB Pengen Punya Karier International? Kamu Wajib Baca Ini!
Bukit Asam Goes to Campus! Daftar Sekarang, Kuota Terbatas! bukit asam, goes to campus, sektor tambang,
Senin, 11/03/2019 15:44 WIB Bukit Asam Goes to Campus! Daftar Sekarang, Kuota Terbatas!
Owens-Illinois : Terus Berkarya dengan Perhatikan Kelestarian Lingkungan! Owens-Illinois, industri kaca, the 25, budaya kerja, kiprah Owens illinois,
Minggu, 10/03/2019 13:00 WIB Owens-Illinois : Terus Berkarya dengan Perhatikan Kelestarian Lingkungan!
Yuk intip keseruan mereka yang telah sukses berkarier di WIKA Beton! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png