News, Sabtu, 12/08/2017 16:00 WIB

Paragon Technology and Innovation, Buka Peluang Untuk Jobseeker Laki-laki

Begaram tawaran menarik dapat kamu temukan di perusahaan kosmetik terbesar di tanah air ini!
Paragon Technology and Innovation, Buka Peluang Untuk Jobseeker Laki-laki
Paragon Technology and Innovation (PTI) membuka sesi presentasi di hari pertama 22nd Career Days UGM 2017. Perusahaan yang bergerak di sektor industri kosmetik ini, memiliki sekitar 7000 karyawan yang tersebar di 29 kota-kota besar di seluruh Indonesia. Paragon Technology and Innovation juga telah memproduksi hampir 1500 produk yang terjual ke dalam maupun luar negeri.

Pertumbuhan pesat industri kosmetik di Indonesia, tidak terlepas dari kebutuhan pasar yang setiap tahunnya terus meningkat. Seperti data-data yang disampaikan oleh Dina Nilam Wulandari, sebagai Bussiness Development Manager PTI, bahwa kebutuhan personal care masyarakat Indonesia justru lebih besar jika dibandingkan dengan produk-produk homecare dan minuman.

Pada peta persaingan pasar Asia Tenggara, Indonesia mampu menempati peringkat ke dua setelah Thailand. Bahkan, Indonesia juga masuk ke peringkat 14 dunia yang memiliki potensi di sektor industri kosmetik. Peluang inilah yang harus terus kami maksimalkan di setiap tahunnya,” kata Dina.

Ia menambahkan, saat ini PTI menjadi Leading Cosmetic Company yang paling besar di Indonesia. “Pertumbuhan market perusahaan kami mencapai 46% sampai 80% per-tahunnnya. Padahal normalnya, pertumbuhan industri kosmetik di Indonesia hanya sekitar 20% saja,” imbuhnya.

Industri kosmetik yang seringkali diasosiasikan dengan tubuh perempuan, justru ternyata memiliki peluang karir yang cukup besar untuk para jobseeker laki-laki. Seperti yang disampaikan oleh Fajar Nur Ahmad, sebagai Customer Development Officer, Paragon Technology and Innovation sedang membutuhkan karyawan laki-laki yang mempunyai ide segar, inovatif, kreatif, dan fresh graduate. “Persyaratan company kami tidak pernah melihat fisik sebagai tolok-ukur. PTI pun memiliki karyawan dari berbagai universitas dan tidak membatasi jenis kelamin tertentu,” imbuhnya.

Saat ini, prioritas utama Paragon Technology and Innovation berada pada posisi Management Trainee dan Leader Development Program. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1985 ini juga sedang mencari posisi Customer Service Development yang akan ditempatkan di kota-kota besar yang menjadi anak cabang perusahaan. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika memang memenuhi kualifikasi perusahaan, pelamar bisa saja ditempatkan sebagai Customer Development di Malaysia.

Dina menambahkan, sebagai bentuk continous improvement dari industri kosmetik, tidak menutup kemungkinan jika ke depannya akan merambah ke segmen lainnya seperti sabun, shampoo, dan pasta gigi.

Insya Allah tahun ini kami akan rilis produk shampoo dari PTI. Itulah mengapa, saat ini kami sedang membutuhkan lebih banyak tenaga laki-laki untuk menunjang produk terbaru kami,” kata Dina.

PTI menawarkan jenjang karir yang sangat terbuka bagi siapapun karyawan yang bekerja di perusahaan ini. Percepatan dan kemudahan jenjang karir tersebut akan disesuaikan dengan improvement masing-masing karyawan.

Tertarik dengan beragam tawaran dari PTI tersebut? Segera ambil keputusan untuk menjadi bagian dari perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia! [careernews.id]


Penulis   : Maharsitama Anindita

Editor     : Vinia R. Prima

Foto        : Ryma Aulia

Tags : wardah, paragon technology and innovation, cdugm22, career days, career fair, job fair, eccugm
Ragam Lowongan Bagi Lulusan IT di 24th Career Days! it lowongan, teknologi informasi, lowongan perusahaan IT, career days 24, cdugm24, IT vacancy, ,
Minggu, 02/09/2018 10:00 WIB Ragam Lowongan Bagi Lulusan IT di 24th Career Days!
24th Career Days Hari Pertama Sukses Digelar, Ini 5 Testimoni dari Pengunjung! testimoni jobseeker, jobseeker, career days, 24th career days, cdugm24, jobfair, career, karier ,
Sabtu, 01/09/2018 00:00 WIB 24th Career Days Hari Pertama Sukses Digelar, Ini 5 Testimoni dari Pengunjung!
Tari dan Alwi Berkisah Soal Kebimbangannya Saat Mencari Kerja! Samakah Denganmu? tip interview, konseling, counselling, wwancara kerja, Career Days, karier, ,
Sabtu, 01/09/2018 10:00 WIB Tari dan Alwi Berkisah Soal Kebimbangannya Saat Mencari Kerja! Samakah Denganmu?
Jobseeker, Segera ke Booth Ini dan Temukan Solusi! konseling, booth cn, career days, konseling karir, psikolog ecc, assesment online, ecc konseling ,
Sabtu, 01/09/2018 00:00 WIB Jobseeker, Segera ke Booth Ini dan Temukan Solusi!
Go to the Max di 24th Career Days ECC UGM! fasilitas career days, 24th career days, cdugm24, company, ,
Sabtu, 01/09/2018 00:00 WIB Go to the Max di 24th Career Days ECC UGM!
24th Career Days UGM Resmi Dibuka! Jobseker Masih Galau Minat Karir! 24th career days, opening ceremony career days, career days, job fair, ecc ugm, career counsultant ,
Sabtu, 01/09/2018 00:00 WIB 24th Career Days UGM Resmi Dibuka! Jobseker Masih Galau Minat Karir!
Paragon Technology and Innovation, Buka Peluang Untuk Jobseeker Laki-laki | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png