News, Kamis, 19/02/2015 09:00 WIB

Kamukah Kandidat yang Dicari Indonesia Power dan WIKA Gedung?

Kandidat seperti apa sih yang dicari oleh PT Indonesia Power dan WIKA Gedung? Cari tahu di sini!
Kamukah Kandidat yang Dicari Indonesia Power dan WIKA Gedung?
Bukan hanya PT Indomarco Prismatama yang hadir dalam Graduation Fair Day, Rabu (18/8) lalu. Dua perusahaan lain yang tak kalah bergengsi juga menjadi bagian dari pengujung 8th Graduation Fair ini yaitu PT Indonesia Power dan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung).

PT Indonesia Power adalah anak perusahaan PT PLN (Persero) yang juga bergerak dalam bidang energi. Selain menyediakan listrik sebagai energi untuk kehidupan masyarakat, PT Indonesia Power juga menyediakan jasa pembangkit listrik dan pemeliharaan pembangkit. 

Perusahaan yang saat ini sedang mengembangkan usahanya ke seluruh Indonesia ini membuka dua jenis jenjang karir untuk karyawan, yaitu karir yang bersifat struktural dan fungsional. Apa bedanya kedua karir tersebut?

Vanina selalu Kepala Bidang Komunikasi PT Indonesia Power menjelaskan perbedaan dua jenis jenjang karir tersebut. “Untuk orang-orang yang lebih sering berhubungan dengan orang lain, senang manajerial dan pengaturan organisasi, akan lebih cocok untuk mendaftar di bagian karir struktural. Dan untuk fungsional, biasanya yang melamar adalah orang-orang teknik yang lebih senang untuk mengembangkan dan menganalisis,” terangnya. 

Saat ini PT Indonesia Power membuka rekrutmen untuk jenjang pendidikan D3 jurusan teknik mesin dan teknik elektro. Untuk jenjang pendidikan S1, lowongan yang dibuka adalah jurusan teknik informatika. Tahapan seleksi di PT Indonesia Power diawali dengan seleksi administrasi, tes inteligensi, kemudian dilanjutkan dengan tes pengetahuan umum. Setelah lolos kedua tes tersebut, pelamar akan menjalani tes psikologi dan tes kesehatan yang dilanjutkan dengan tahap wawancara. Jika sudah lolos tahapan wawancara, tahapan berikutnya adalah penandatanganan kontrak dengan PT Indonesia Power. 

Jika kamu tertarik untuk melamar kerja di PT Indonesia Power, kamu bisa buka website-nya di recruitment.indonesiapower.co.id untuk memasukkan data diri yang diperlukan. 


Rekrutmen online WIKA Gedung

Melamar kerja secara online tidak hanya diberlakukan di PT Indonesia Power. WIKA Gedung juga menerapkan sistem rekrutmen serupa. WIKA Gedung adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan properti. Untuk para jobseeker yang ingin melamar posisi di perusahaan ini, WIKA Gedung telah menetapkan kualifikasi pelamar yakni persistent, adaptability, dan learner

Sesuai dengan moto perusahaan yaitu Spirit of Innovation, WIKA Gedung membutuhkan sumber daya manusia yang bisa berkembang dan mampu untuk mengembangkan lingkungan. Selain itu, WIKA Gedung juga lebih mengutamakan SDM yang mempunyai komitmen tinggi. 

Jadi, bagi kamu yang mempunyai kualifikasi seperti di atas, langsung saja daftarkan diri kamu di www.wikagedung.co.id/Aplikasi. Selamat berkompetisi meraih karir impianmu ya! [CN]



Penulis    : Betty Isnawati

Editor      : Rifki Amelia F, M. Amin Amsyah

Foto         : Perdana Kusuma Wijaya J.P.

Tags : pt indonesia power, 8th GF, pt wijaya karya, wika gedung, lowongan kerja terbaru 2015
Management Development Program Indomaret Sikapi Kelemahan Fresh Graduate 8th GF, management development program, MDP Indomaret, lowongan perusahaan indomaret, PT Indomarco Prismatama, ,
Kamis, 19/02/2015 08:00 WIB Management Development Program Indomaret Sikapi Kelemahan Fresh Graduate
Serang atau Diserang Itu Pilihan, Ayo Ikut Graduation Fair Day Hari Ini! 8th GF, event ECC UGM, job fair online, konseling karir gratis, ,
Rabu, 18/02/2015 09:00 WIB Serang atau Diserang Itu Pilihan, Ayo Ikut Graduation Fair Day Hari Ini!
Kamukah Kandidat yang Dicari Indonesia Power dan WIKA Gedung? | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png