Release, Kamis, 20/03/2014 14:00 WIB

Friday Indepth: Berpikir Kreatif Inovatif Bersama PT Sayap Mas Utama

Terus berinovasi dan berpikir kreatif bisa jadi merupakan salah satu syarat mutlak untuk mengimbangi perubahan zaman.
Friday Indepth: Berpikir Kreatif Inovatif Bersama PT Sayap Mas Utama
Tak dapat dimungkiri, globalisasi membawa dampak yang cukup signifikan terhadap perubahan gaya dan pola hidup. Perubahan tersebut membuat kebutuhan masyarakat semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Begitu pula dengan berbagai produk-produk kebutuhan pribadi ataupun rumah tangga yang ditawarkan oleh perusahaan consumer goods.
Gaya hidup masyarakat yang telah mengalami perubahan juga diiringi dengan meningkatnya kesadaran dan kejelian masyarakat dalam memilih produk untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Dalam hal ini, tentunya sangat dibutuhkan kreativitas dan inovasi bagi perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods untuk menciptakan produk yang fleksibel, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Tak kalah penting, suatu produk tersebut haruslah dijual dengan harga murah tetapi tetap berkualitas bagus, serta mampu mengambil hati masyarakat. Maka dari itu, kreativitas dan inovasi dibutuhkan untuk terus berkembang ke arah yang lebih baik. Juga, menghadapi persaingan dari perusahaan sejenis baik dalam level nasional maupun internasional.

Bersama PT Sayap Mas Utama (Wings Group) dalam gelaran Friday Indepth kali ini, Anda akan diajak mengetahui bagaimana cara mengasah keterampilan untuk berpikir kreatif dan inovatif, serta fleksibel dengan perubahan zaman. Catat tanggal dan waktunya, yuk:
Hari, tanggal      : Jumat, 28 Maret 2014
Waktu                  : 08.30 – 11.00 WIB
Lokasi                 : Ruang Sidang 2.1 Kantor Pusat Fakultas Teknik  (KPFT) Universitas Gadjah Mada, Jalan Grafika Nomor 2 Yogyakarta.

Adapun rincian topik bahasan secara umum antara lain sebagai berikut:
1. Pengertian berpikir kreatif dan inovatif
2. Hal-hal yang menghambat kreativitas
3. Tips meningkatkan creative thinking

Bahasan tersebut tentunya juga akan menambah wawasan Anda seputar persaingan dunia kerja dan cara untuk mempersiapkannya. Acara ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum dari semua jurusan dan universitas. Bagi Anda yang telah bergabung sebagai member ECC UGM, silakan mendaftarkan diri Anda melalui link berikut ini. Bagi nonmember ECC UGM, Anda dapat mendaftarkan diri di Sekretariat ECC UGM di KPFT UGM maupun di Graha Karir ECC UGM pada jam kerja, Senin-Kamis (08.00-16.00) dan Jumat (08.00-15.00).

Ada promo menarik bagi Anda yang merupakan lulusan universitas di luar UGM. Dapatkan diskon sebesar 50% untuk registrasi member baru ECC UGM. Penawaran ini hanya berlaku selama acara Friday Indepth berlangsung.

Ikuti acaranya, dapatkan ilmunya, nikmati manfaat sebagai member ECC UGM. Tunggu apa lagi? Saatnya berpikir kreatif dan buat semua mimpimu menjadi mungkin.

It's always possible to go on, no matter how impossible it seems. [CN/VINIA/TONGKI]^^
Tags : tip inovasi dan berpikir kreatif, tip berinovasi dan berpikir kreatif, tantangan jobseeker 2014
Friday Indepth: Berpikir Kreatif Inovatif Bersama PT Sayap Mas Utama | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png