Release, Senin, 09/12/2013 15:00 WIB

Ikuti KOMPAS SABA KAMPUS UGM 2013

Ingin memperkaya pengetahuan seputar media di Indonesia? Ikuti acara berikut, yuk!
Ikuti KOMPAS SABA KAMPUS UGM 2013
Membicarakan tentang eksistensi dunia media tampaknya selalu menarik dan menggelitik. Apalagi, perkembangan industri digital yang kini semakin maju, tentunya akan memengaruhi perkembangan industri media, termasuk individu yang bergerak di dalamnya. Lalu bagaimana kondisi media cetak yang kini berdampingan hidup dengan media digital? Dan bagaimana kesiapan media cetak menghadapi era digital yang semakin berkembang luas?

Semua itu akan dibahas dalam seminar ‘Kompas Saba Kampus’ yang akan diadakan selama satu hari penuh pada:


Hari, tanggal    : Kamis, 12 Desember 2013
Waktu                : 08.00-18.00 WIB

Lokasi                : University Club (UC) UGM, Jalan Pancasila nomor 2, Bulaksumur, UGM, Yogyakarta


Seminar ini akan mengusung tema besar tentang ‘Kesiapan Media Cetak Menghadapi Era Digital’ yang akan diisi oleh Titus Kitot selaku GM Strategic Management Office KOMPAS. Tema besar lain yang juga diusung adalah ‘Creativity in Career’ yang akan disampaikan oleh Rene Suhardono, seorang motivator, penulis artikel UltimateU, dan pembaca setia KOMPAS.


Di samping itu, setelah sesi break akan diadakan pula workshop yang juga akan diisi oleh narasumber yang kompeten di bidangnya, seperti:
1.    Wisnu Nugroho (Wartawan Kompas, Penulis Buku Pak Beye dan Istananya), akan mengisi workshop jurnalistik
2.    Arbain Rambey (Fotografer Senior, pewarta foto KOMPAS), akan mengisi workshop fotografi jurnalistik

3.    Juga berbagai tema mengenai Research and Development, Business Development, Advertising, dan Marketing Communication yang akan diisi oleh narasumber dari KOMPAS.

Di samping itu, pada sesi terakhir acara juga akan diadakan sosialisasi komunitas Kompas Kampus yang diisi oleh Budhi Sarwiadi selaku Marcomm Division KOMPAS.


Acara ini bersifat gratis dan terbuka untuk umum dari semua jurusan dan universitas, baik UGM maupun non-UGM. Selain gratis, Anda juga akan mendapatkan fasilitas berupa doorprize dan goodie bag  menarik, free ePaper  harian KOMPAS 1 bulan untuk seluruh peserta, free langganan harian KOMPAS 6 Bulan [untuk 20 pemenang/kampus] dan sertifikat partisipasi.


Dengan mengikuti acara ini, Anda akan mendapatkan informasi bisnis seputar praktek dunia media cetak khususnya harian KOMPAS baik dari sisi jurnalistik maupun non-jurnalistik, mendapatkan kesempatan magang di harian KOMPAS, lebih mengetahui minat (passion), dan mengasah kreativitas berkarir di industri media.


Tertarik? Silakan langsung saja mendaftarkan diri Anda dengan mengirimkan SMS dengan format: Nama-Universitas-Jurusan-Pilihan Workshop ke nomor 9100500 (Lintang) atau 085729152584 (Fajar). Informasi lebih lanjut silakan klik link  berikut www.kompaskampus.com.


Yuk, segera daftarkan diri Anda. Bijaklah menyambut era digital. Semangat! [CN/VIN]^^


Tags : kompas saba kampus UGM, kompas kampus UGM, seminar jurnalistik desember 2013, kompas goes to campus 2013
Kenapa Millennial Perlu Paham Bisnis Media? Temukan Jawabannya Di Sini! kompas saba kampus UGM, Kompas Saba Kampus 2018 UGM, Kompas, seminar,,
Jumat, 07/09/2018 00:00 WIB Kenapa Millennial Perlu Paham Bisnis Media? Temukan Jawabannya Di Sini!
Apa Aja Ya Peran Millennial Dalam Industri Media? Kepoin Infonya Di Sini! kompas saba kampus UGM, Kompas Saba Kampus 2018 UGM, Kompas, seminar, ,
Rabu, 05/09/2018 00:00 WIB Apa Aja Ya Peran Millennial Dalam Industri Media? Kepoin Infonya Di Sini!
Ikuti KOMPAS SABA KAMPUS UGM 2013 | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png