Release, Minggu, 08/09/2019 00:00 WIB

Selamat Menjemput Karier Impian Jobseeker! 26th Career Days UGM Usai Digelar

Berlangsung meriah, tercatat 12.891 jobseeker memadati Grha Sabha Pramana UGM sejak kemarin (7/9).
Selamat Menjemput Karier Impian Jobseeker! 26th Career Days UGM Usai Digelar
Selamat Menjemput Karier Impian Jobseeker! 26th Career Days UGM Usai Digelar
Menutup gelaran 26th Career Days UGM dengan mencatat tingginya pengguna fasilitas selama dua hari berturut-turut. Mempertemukan ribuan jobseeker dengan 66 perusahaan dan 410  pengguna layanan konseling yang tersedia GRATIS oleh upgrad.id.



Animo pengunjung sudah terasa sejak gate dibuka pagi pukul 08.00 WIB. Tampak para jobseeker berhamburan memadati seluruh area booth baik lantai 1 maupun 2 GSP UGM. Perusahaan yang hari ini dijadwalkan presentasi juga dipenuhi oleh jobseeker kepo dengan profil perusahaan dan maupun alur seleksinya.

Keempat perusahaan yang hari ini presentasi antara lain: PT Astra International Tbk, PT Paragon Technology & Innovation, PT Shopee International Indonesia, dan PT Go Online Destinations (pegipegi).

Buat jobseeker, 26th Career Days UGM meninggalkan kesan positif, seperti yang dituturkan Imam Bagus,”Eventnya menarik sih, terutama buat yang cari kerja. Di sini perusahaan yang buka lowongan banyak dan bagus-bagus.”

Tak hanya jobseeker, perusahaan partisipan pun memberikan apresiasi positif dengan Career Days tahun ini. “Seru karena banyak banget yang datang dan jobseekernya punya background pendidikan dan universitas variatif dan ternyata punya antusiasme tinggi terhadap dunia startup,” ungkap Septian, Community Manager BLOCK71.

Sedangkan menurut Dian Anggreni, Talent Acquisition APRIL Group, Career Days kali ini berjalan sangat baik meskipun ia masih menaruh harapan agar lebih banyak mahasiswa UGM yang turut serta. “Ini yang ketiga kalinya ikut CD. Untuk crowd-nya perlu ditingkatkan dari mahasiswa UGM sendiri,” ujarnya.

Meski 26th Career Days telah berakhir, namun jobseeker tetap bisa menikmati beragam fasilitas pengembangan karier dengan mengunjungi laman resmi upgrad.id. Salah satu program dari upgrad.id adalah CareerBuddy yang merupakan program pendampingan karier dari karyawan profesional perusahaan.

Tahun depan, acara Career Days akan digelar kembali, jadi sampai jumpa di 27th Career Days UGM!






Penulis: Lestari

Editor: Rahayu Riesta

Grafis: M. Rizal

Selamat Menjemput Karier Impian Jobseeker! 26th Career Days UGM Usai Digelar | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png