Release, Minggu, 08/09/2019 00:00 WIB

Ingin Berkarier di Start-up? Block71 Hadir Memberimu Opsi Baru

Start-up muncul sebagai dorongan era digital yang tidak hanya menuntut penggunaan teknologi dan kompetisi kemampuan, namun juga koneksi dan relasi.
Ingin Berkarier di Start-up? Block71 Hadir Memberimu Opsi Baru
Ingin Berkarier di Start-up? Block71 Hadir Memberimu Opsi Baru
Block71 adalah ecosystem builder dan global connector yang terhubung dalam innovation factory sebagai hasil kerja sama National University of Singapore (NUS) dan Salim Group. Komitmennya hadir sebagai inkubator start-up. Seperti apa ya?



Meluncurkan program finding buddy dan acceleration, Block71 siap membantu startup yang masih berada di pre-seed stage untuk tumbuh. Block71 hadir untuk menjadikan suatu start-up sebagai internal community mereka. Meskipun demikian, hal tersebut bukanlah syarat wajib karena asal start-up tersebut berbasis teknologi maka akan ada kemungkinan untuk bisa turut bergabung.

Benefit bagi startup yang bergabung sebagai internal community Block71 yakni kemudahan akses di semua tempat sebagai basis, termasuk di Singapura dan Amerika. Di Indonesia sendiri terdapat tiga kota yang menjadi basis Block71 yakni Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta yang dipilih berdasarkan commerce activity dan talent-nya. Untuk kerja sama dengan kampus, Block71 telah melakukan kerjasama dengan Institut Teknologi Bandung.

Persoalan dunia start-up yang tidak jauh dari technological advancement memiliki tiga karakter fondasi dasar yakni hustler, hipster, dan hacker. Hustler berfokus pada business side, hipster sebagai unsur desain dan kreatif, dan hacker yang bertanggung jawab dalam bidang teknologi (programming).

Buat kamu yang ingin bergabung dengan Block71 maka ada kualifikasi yang harus dipenuhi yakni spesialisasi di setiap bidang, fast-paced, dan kemampuan beradaptasi yang cepat. Sedangkan terkait budaya kerja, Septian selaku Community Manager menyatakan bahwa budaya kerja Block71 sangatlah terbuka. “Fun tapi tetap serius. Kita akan selalu terbuka dengan setiap masukan dari para staff,” jelasnya.

Ada kabar baik juga untukmu jobseeker! Block71 sedang membuka beberapa lowongan, di antaranya Digital Marketing, Business Development Executive, dan System Administrator

Nah, kamu yang memiliki motivasi dan berdaya kreatif tinggi, serta energik, inilah saatnya bergabung dengan Block71!

See you on top guys!




Penulis: Septiana

Editor: Rahayu Riesta

Grafis: M. Rizal



Ingin Berkarier di Start-up? Block71 Hadir Memberimu Opsi Baru | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png