Release, Kamis, 18/04/2019 00:00 WIB

Tantang Dirimu di Kompetisi JTI, Dapetin Paid Internship di Swiss!


Tahun 2019 tahunnya lebih giat berkompetisi. Tantang dirimu jadi salah satu kandidat peraih paid internship di Genewa, Swiss!

Tantang Dirimu di Kompetisi JTI, Dapetin Paid Internship di Swiss!
Tantang Dirimu di Kompetisi JTI, Dapetin Paid Internship di Swiss!
Salah satu anak perusahaan Japan Tobacco Group ini sedang adakan ajang kompetisi untuk generasi muda yang berjiwa kompetitif sepertimu. Ikut, menangkan 6 months paid global internship di Genewa, Swiss!


Perusahaan yang sedang mengadakan kompetisi ini bernama Japan Tobacco International (JTI). Perusahaan pengolah tembakau ini berdiri tahun 1999 kemudian berkembang pesat dengan ditandai jumlah karyawan mencapai angka 40 ribu orang yang berasal dari seluruh penjuru dunia.

Di Indonesia, JTI mulai beroperasi pada tahun 2010 sebagai importir dan distributor untuk brand rokok putih/filter seperti Camel Mevius, dan Winston. Tujuh tahun kemudian, JTI mengembangkan bisnis dengan masuk ke segmentasi rokok kretek. Hal ini ditandai dengan membuka pabrik baru untuk Apache. Adanya brand baru ini karyawan JTI meningkat hingga 14 ribu orang dari seluruh Indonesia.

Rahasia keberhasilan JTI dalam mengelola perusahaannya adalah dengan mengedepankan skill dan pengetahuan. JTI percaya bahwa investasi jangka panjang yang paling baik adalah dengan upgrading skill dan pengetahuan SDM.

Kemudian, JTI juga memberikan kesempatan kepada generasi muda Indonesia untuk mengembangkan diri melalui kompetisi bisnis Join The Idea. Untuk tahun ini, kompetisi bertemakan ‘Business Idea Competition: Make It Bright’.

Rangkaian kompetisi ini dibuka sejak 1 April 2019 dan puncak finalnya akan dilaksanakan pada akhir Oktober. Adapun rangkaian kompetisinya yakni:

1.    Game On

Registrasi nama (1 April-23 Mei 2019)

2.    Idea Pitch

Membentuk tim dengan beranggotakan dua orang, menyusun sebuah ide, dan mendaftarkan ide tersebut ke panitia. Deadline 31 Mei 2019

3.    Examination (Juni 2019)

4.    Create Your Case

Kandidat akan di-develop melalui coaching JTI

5.    Country Finalist Chosen

Finalis dari setiap negara akan diseleksi dan selanjutnya memasuki babak final (September)

6.    Prepare Your Global Pitch (September-Oktober)

7.    The Global Final (akhir Oktober)

8.    6 Months Global Internship

Tim yang menang dapat memulai paid internship selama 6 bulan di Genewa, Swiss (Tahun 2020)

Tentunya dengan iming-iming hadiah yang sangat keren ini membuatmu bersemangat dalam memikirkan ide yang brilian, bukan?

So, segera daftarkan namamu melalui link : http://bit.ly/MakeItBright-JTI dan jalani dengan penuh maksimal seluruh rangkaian kompetisinya.

Pemuda tangguh masa kini, berani taklukan tantangan!



Tantang Dirimu di Kompetisi JTI, Dapetin Paid Internship di Swiss! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png