News, Sabtu, 09/03/2019 00:00 WIB

Akhiri Galau dengan Ikutan Career Counseling di The 25th CD. Kuota Terbatas!

Sudahi kebingungan kariermu dengan curhat pada orang yang tepat dan berpengetahuan ya guys.
Akhiri Galau dengan Ikutan Career Counseling di The 25th CD. Kuota Terbatas!
Akhiri Galau dengan Ikutan Career Counseling di The 25th CD. Kuota Terbatas!


Sudah 2019 masih bingung menentukan minat karier dan bidang pekerjaan? Jangan lagi deh. Kamu bisa manfaatkan konseling karier gratis bersama psikolog berpengalaman di Counseling Booth The 25th Career Days. GRATIS!



Dibuka selama dua hari, gelaran The 25th Career Days memberimu kesempatan upgrading. Selain membuka berbagai lowongan karier, kamupun dapat menikmati fasilitas konseling karier dan kesehatan. Konseling karier berlangsung sejak pagi jam 08.00 hingga 12.00 wib. Dilanjutkan dengan konseling kesehatan pada jam 13.00 sampai 16.00 wib dengan melakukan pendaftaran langsung di counseling booth.

Posisinya ada di lantai 2 GSP sebelah utara, tepatnya di belakang booth PT Astra International. Kesempatan kali ini menghadirkan sepuluh konselor untuk membantumu urai kebingungan soal karier. 

“Di sini careerseeker bisa meminta saran tentang bagaimana membuat CV yang menarik, tip menghadapi rangkaian tes kerja, sampai dengan hal-hal yang mungkin mengganggu fokusnya menemukan karier,” jelas Psikolog ECC, Ria Aprillia, M.Psi.

Untuk konseling kesehatan, kamu juga akan dibekali tip menghadapi medical check-up sebagai persiapan tes perusahaan. Menurut Ria Aprilia, careerseeker harus tahu persiapan apa saja untuk menghadapi tes rekrutmen dari perusahaan. Bukan hanya syarat administratif, namun juga saat hadapi tes kesehatan. Sehingga careerseeker tahu harus mengonsumsi makanan dengan kandungan nutrisi seperti apa atau bahkan diet. 

Ria berpesan agar careerseeker tidak perlu malu dalam menyampaikan curahan hatinya (curhatnya). Sebab, kejujuran itu yang akan membantumu menjadi lebih lega dan jadi paham dalam bertindak alias enggak galau lagi. “Konseling itu bukan berarti kamu bermasalah, justru berarti bahwa kamu sudah siap menapaki tahapan selanjutnya setelah dari bangku kuliah. Makanya butuh pendamping karier,” jelas Ria. 

Nah, mumpung masih ada kesempatan datang ke The 25th CD,  segera saja daftarkan dirimu ke counseling booth ‘tuk akhiri galaumu!

Careerseeker cerdas, segera bertindak demi masa depan yang gemilang!







Penulis : Umar Zaman
Editor : Rahayu Riesta
Grafis : Yuliananurta
Akhiri Galau dengan Ikutan Career Counseling di The 25th CD. Kuota Terbatas! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png