Web
Analytics
News, Minggu, 02/09/2018 10:00 WIB

AMEYA, Industri Garmen Lokal Sahabat Produk Fashion Dunia!

PT Ameya Livingstyle Indonesia berkomitmen untuk senantiasa menjaga kualitas produk. Siapa mereka?
AMEYA, Industri Garmen Lokal Sahabat Produk Fashion Dunia!
Perusahaan garmen Ameya Livingstyle Indonesia memiliki pasar klien di Eropa dan Amerika. Meski demikian, ternyata kantor pusat dari perusahaan yang berdiri tahun 2006 ini justru berada jauh dari pusat keramaian yakni di Desa Sendangsari, Kec. Pajangan, Gupak Warak, Sendangsari, Bantul.

Pemilihan lokasi tersebut berkaitan dengan reputasi Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai pusat pendidikan sehingga terdapat banyak sumber daya manusia yang berpendidikan dan berkeahlian. Selain itu, jarak antara lokasi dengan pelabuhan di Semarang relatif lebih dekat. Dua alasan ini dianggap sebagai standar ideal untuk lokasi suatu perusahaan manufaktur.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang dipimpin Ramesh Sundaram ini memiliki klien produk-produk fashion ternama seperti Tom Taylor, Soliver, Quiksilver, Jack Wolfskin, dan masih banyak merk ternama lainnya. Kurang lebih ada 3500 pegawai yang bekerja di pabrik yang berlokasi di Bantul yang terdiri dari mayoritas warga lokal maupun bukan. Memberi kesempatan kerja memang menjadi salah satu tujuan dari PT AMEYA. Sebab, perusahaan ini berharap dapat memberikan kelimpahan kebaikan bagi semua yang terlibat didalamnya. Hal ini sesuai filosofi nama perusahaan Ameya yang diambil dari Bahasa Jepang, yang berarti bountiful atau melimpah.

Dalam memenuhi standar permintaan brand fashion ternama di dunia, AMEYA selalu menjaga kualitas. Beberapa cara yang dilakukan adalah ontime dalam pengerjaan hingga delivery, kreatif memberi masukan pada klien, dan berkomitmen untuk melayani tepat waktu. Adapun seluruh proses produksi berada di bawah PT AMEYA secara langsung dari mulai proses border, sablon, hingga laundry. “Kami paham betul bahwa konsekuensi keterlambatan akan menghambat proses penjualan dari klien. Kami ingin terus bertumbuh bersama klien kami,” jelas Mr Ramesh, CEO PT Ameya Livingstyle Indonesia. PT AMEYA juga memiliki tim desain yang terus melakukan proses kreatif agar dapat terus memberikan penawaran serta memberi input kepada klien mereka. Namun, PT Ameya memberikan input dan dipercaya oleh brand ternama tersebut untuk desain development terkait new fashion trend. “Tidak banyak perusahaan garmen yang menawarkan usulan desain pada klien, kebanyakan tinggal menerima order yang spek serta desain juga sudah ditentukan klien,” tambah pria berkebangsaan India ini.

Pada keikutsertaan PT AMEYA yang kedua kali dalam Career Days UGM, perusahaan ini mencari kandidat yang mampu bekerja sesuai dengan tiga prinsip mereka dalam menjalankan usaha. Adapun ketiga prinsip tersebut antara lain individu yang berkualitas, disipilin, dan kreatif. Silakan apply lamaran kamu segera ke booth AMEYA di lantai 2 Gedung GSP dan bersiaplah menjadi bagian dari salah satu perusahaan kelas dunia! [careernews.id]



Penulis : Dyah Ayu Pratiwi

Editor    : Vinia R. Prima


Tags : PT Ameya Living Style, garmen, industri garmen, cdugm15, careerdays, ugm
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Jumat, 21/09/2018 10:28 WIB Dari Nol Sampai Jadi Iklan, Gimana sih Prosesnya?
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Jumat, 14/09/2018 08:00 WIB Kerja di Agensi Iklan: Dapat Benefit yang Cukup Bersaing!
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Kamis, 13/09/2018 00:00 WIB Ternyata Talent Seperti Ini Yang Diinginkan Bank Indonesia
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Selasa, 28/08/2018 10:00 WIB Parodi Kerjaan di Agency (Baca: Ahensi) yang Bisa Kamu Ketahui
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Selasa, 10/07/2018 17:09 WIB Hal Ini Bisa Jadi Indikator Kalau Kamu Siap Berkarier
AMEYA, Industri Garmen Lokal Sahabat Produk Fashion Dunia! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png