Release, Rabu, 08/11/2017 09:17 WIB

Siap-Siap Ya, Mandom Akan Menyapamu di Jogja!

Hi jobseeker! Perusahaan bidang kosmetik ini akan datang ke Jogja. Tertarik? Simak ringkasan venue-nya berikut!
Siap-Siap Ya, Mandom Akan Menyapamu di Jogja!
Coba cek perlengkapan penunjang penampilanmu, adakah produk Pixy, Gatsby, Pucelle, Mandom, Tancho, Lovillea, dan Bifesta? Atau kamu tahu kan nama-nama produk tersebut? November ini, grup perusahaan yang memproduksi produk diatas akan hadir menyapamu di UGM lho!


Perusahaan kosmetik yang telah mengembangkan bisnisnya selama kurang lebih 90 tahun ini akan menyapamu melalui General Lecture lho! Nanti secara khusus mereka mendatangkan Independent Comissioner PT Mandom Indonesia Tbk, Prof. Bambang Rudyatmo. Selain menduduki posisi yang sangat berpengaruh di Mandom, ia juga merupakan dosen tetap di Wako University, dan juga bekerja untuk UNCRD, JICA, ADRC, beberapa perusahaan privat di Jepang.

Secara khusus ia akan memberikan presentasi mengenai kehidupan di Jepang. Bambang yang juga advisor di PCKK, IHI, dan Kedubes RI di Tokyo ini juga akan memberi tip cara memperoleh  beasiswa di Jepang. Setelah itu, juga akan ada presentasi dari officer Mandom tentang kesempatan berkarir di Osaka, Jepang melalui GMT Mandom. Berikut detail acaranya:

Acara : Global Lecture and Mandom GMT Recruitment

Hari, tanggal : Kamis, 23 November 2017

Pukul : 09.30-11.00 (General Lecture by Prof. Bambang Rudyanto), 11.00-11.30 (Presentasi GMT), 12.30-selesai (submit documents and walk ini interview untuk kandidat GMT)

Tempat : Perpustakaan Sekolah Vokasi UGM

Investasi : Gratis 

Klik di sini untuk daftar General Lecture

Selain itu, PT Mandom Tbk Indonesia sedang mencari bibit unggul untuk bergabung dalam program rekrutmen. Dilandasi misi menyediakan gaya hidup yang nyaman didukung dengan pengembangan teknologi di bidang kesehatan dan kecantikan, perusahaan ini membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul untuk membangun bisnis yang berkelanjutan.

Secara sistematis, mereka mendesain sebuah program untuk menjawab kebutuhan tersebut. Selama kurang lebih sepuluh tahun, sistem Human Resource (HR) Mandom mengembangkan sebuah program yang diberi nama Global Management Trainee (GMT) Mandom yang menyaring SDM unggul untuk menduduki posisi strategis di Mandom, tepatnya di kantor pusat Mandom Group yang terletak di Osaka, Jepang. 

Kalau lolos menjadi kandidatnya, kamu akan mendapat banyak sekali benefit dari Mandom, antara lain: memiliki kesempatan untuk mengembangkan kemampuan, pengetahuan tentang Mandom di Osaka, Jepang selama tiga tahun, mendapat fasilitas berupa uang transportasi, akomodasi, asuransi, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, setelah kamu lulus GMT Mandom, Jepang, kamu akan ditarik ke kantor Mandom Indonesia untuk mengembangkan karir. 

Menarik kan? Untuk lebih tahu mengenai persyaratan GMT Mandom, kamu bisa klik di sini, atau kirim lamaranmu dengan menyertakan CV terbaru (semua dokumen maksimal 5 MB) ke global-mt@mandom.co.id



Penulis : Puspa A. Mala 

Grafis : M. Rizal 


Tags : mandom, general lecture, management trainee, lowongan kerja, jobseeker, rekrutmen mandom
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Kamis, 30/11/2017 18:08 WIB Tampil Maksimal Meski Hari Hujan? Memangnya Bisa?
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Rabu, 08/11/2017 15:00 WIB Kini Kamu Bisa Ungkap Kepribadianmu Melalui Gadget!
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Senin, 09/10/2017 15:00 WIB Nah, Ini Dia 'Momok' Bagi Mimin Medsos!
Pergi Umroh, KD Terharu Raul Menangis Do You Know,
Rabu, 14/06/2017 15:00 WIB Mau Kerja di IKEA? Pahami Budaya Perusahaannya
Siap-Siap Ya, Mandom Akan Menyapamu di Jogja! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png