Release, Selasa, 05/09/2017 11:36 WIB

Yuk Belajar Pentingnya Adaptasi dan Personal Branding di FI Suntory Garuda

Hi Guys! September ini, Friday Indepth ECC UGM akan membahas tema menarik yang bisa kamu ikuti untuk bekal kehidupan karirmu.
Yuk Belajar Pentingnya Adaptasi dan Personal Branding di FI Suntory Garuda
Siapa sih yang enggak tahu produk dari PT. Suntory Garuda Beverage? Tahu Okky Jelly Drink, My Tea, Mountea, Mirai Ocha, Good Mood kan? Nah, Friday Indepth September ini akan diisi oleh perusahaan yang memproduksi minuman tersebut lho! Materi yang disampaikan pun sangat penting dan bermanfaat untuk kamu aplikasikan dalam kehidupan karirmu.
Saat kamu bekerja, beradaptasi, dan bagaimana kamu mengelola personal branding sangat mempengaruhi kehidupan karirmu. Human Capital Business Partner PT Suntory Garuda Beverage, Audi Lumbantoruan membenarkan akan pentingnya adaptasi dan personal branding bagi fresh graduate maupun karyawan yang baru bekerja di perusahaan.

Audi menjelaskan, antara dunia kerja dan dunia perkuliahan terdapat gap yang kadang-kadang tidak mahasiswa sadari. Gap yang dimaksud adalah adanya perbedaan antara teori dan praktek dalam dunia kerja. “Salah satu latihan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kemampuan adaptasi di perusahaan adalah dengan program magang. Magang melatih kita untuk mudah beradaptasi dengan iklim kerja, karena interaksi kerja itu sangat penting, untuk mendukung kehidupan karir, “ tutur Audi.

Ia juga menekankan personal branding perlu dan penting dikelola karena akan mempengaruhi pola komunikasi dan kerjasama tim di sebuah perusahaan. “Personal branding juga erat kaitanya dengan positive image seseorang dan tingkat kepercayaan dari orang lain, karena orang yang mampu membawakan diri dengan baik membuat orang lain percaya sehingga karir semakin bagus, “ ucapnya.

Ia juga bercerita mengenai iklim kerja di PT Suntory Garuda Beverage, yang juga memperkerjakan tenaga asing berasal dari Jepang, Perancis, dan Afrika Selatan ini mengedepankan keterbukaan, dan budaya demokratis. Hal tersebut dilakukan perusahaan untuk meningkatkan semangat, karya, dan kreatifitas dari karyawan. “Jadi kalau karyawan semangat, kerja juga menjadi fun, dan perusahaan akan mudah berkembang, “ terangnya  

Berhubungan dengan dua tema penting di atas, maka Friday Indepth kali ini akan membahas tentang Adapt in New Environment and Personal Branding dengan mendatangkan pembicara yang expert di bidang tersebut. Mau tahu detail acaranya? Ini dia!

Hari, tanggal : Jumat, 15 September 2017
Tempat : Ruang 2.1 KPFT, Fakultas Teknik UGM, Jl. Grafika no.2, Bulaksumur, Yogyakarta
Pembicara : Audi Lumbantoruan, Human Capital Business Partner PT Suntory Garuda Beverage
Investasi : Gratis

Jangan lewatkan kesempatan bagus ini ya guys! Datang, dan dapatkan benefit dari acara ini ya! Untuk kamu yang ingin mendaftar, kamu bisa daftar secara online di sini


Never too old to learn

Semoga menginspirasi! [careernews.id]



Penulis : Puspa A. Mala
Editor : Vinia R. Prima




[CANDID] Ini Karakter Jobseeker Dilihat dari Warna Favoritnya Jobseeker / workplace,
Senin, 20/03/2017 14:38 WIB [CANDID] Ini Karakter Jobseeker Dilihat dari Warna Favoritnya
Jobseeker / workplace,
Rabu, 13/09/2017 00:00 WIB "Think Again" Saat Menerima Tawaran Kerja, Agar Tak Menyesal Nanti
8 Cara Jitu Sisihkan Gaji Untuk Ditabung Workplace,
Kamis, 03/08/2017 12:00 WIB 8 Cara Jitu Sisihkan Gaji Untuk Ditabung
7 Tips Ini Bikin Kamu Prima Saat Cari Kerja Jobseeker / workplace,
Senin, 31/07/2017 16:00 WIB 7 Tips Ini Bikin Kamu Prima Saat Cari Kerja
Ide Bisnismu belum Terakomodasi? Program Ini Cocok Buatmu! Enterpreunership,
Selasa, 25/07/2017 00:00 WIB Ide Bisnismu belum Terakomodasi? Program Ini Cocok Buatmu!
Yuk Belajar Pentingnya Adaptasi dan Personal Branding di FI Suntory Garuda | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png