Web
Analytics
Release, Kamis, 28/06/2018 09:32 WIB

Jepang Masuk List Negara Impian Untuk Berkarier? Baca Ini Sampai Tuntas!

Pengen lihat indahnya Sakura di Festival Hanami, hangatnya suasana Hanabi, dan kerennya Gunung Fuji secara langsung? Ikut program ini, dapatkan lebih dari itu!
Jepang Masuk List Negara Impian Untuk Berkarier? Baca Ini Sampai Tuntas!

Ah, siapa sih yang enggak tahu kerennya Negeri Sakura? Siapa sih yang enggak pengen punya kenangan manis, dan karier mantap di salah satu negara dengan teknologi tercanggih?



Sebagai salah satu negara yang paling maju di dunia, Jepang bukan tak mungkin menjadi simbol kesuksesan dan rujukan bagi kamu yang menginginkan karier cemerlang dan hidup sejahtera.

Bagi kamu setuju dengan pernyataan di atas, ayo ikutan METI Government of Japan Internship Program. Program gratis ini merupakan program dari Japan Ministry of Economy, Trade, and Industry (METI) bekerja sama dengan PT Pasona HR Indonesia. Kolaborasi dari kerjasama ini secara aktif memberikan program-program unggulan seputar pendidikan magang gratis tiap tahunnya. 

Sebagai gambaran singkat PT Pasona HR Indonesia yang memiliki filosofi menciptakan kehidupan yang lebih baik melalui infrastruktur dunia kerja, selalu memenuhi kebutuhan akan perekrutan tenaga kerja, mengingat perusahaan-perusahaan Jepang kini berafiliasi dan berkembang dengan pesat. 

Mengingat semakin hari, persaingan global semakin tinggi, begitu pula dengan persaingan ekonomi global pekerjaan dengan posisi dan gaji yang menjajikan tentulah sangat diburu jutaan orang khususnya di Indonesia. 

Mencapai posisi tepat dengan kualifikasi tepat bukanlah sesuatu yang bisa diraih secara instan. Melainkan proses yang harus dilalui tiap talent. Salah satu cara yang dilakukan untuk meraihnya adalah dengan mengikuti program magang.  

Maka dari itu Government of Japan Internship Program merupakan kesempatan emas bagi kamu yang ingin magang di salah satu negara termutakhir. Sebanyak 220 perusahaan yang terdiri dari perusahaan swasta, perusahaan industri, dan perusahaan non profit, dan sebagainya yang bisa kamu jadikan tempat belajar kebudayaan kerja jepang sekaligus berkarier. Nantinya tiap perusahaan akan menyerap 1-2 orang pemagang yang masuk kualifikasi.  

Bagaimana? Tertarik? Pastikan dirimu sudah terdaftar dalam list kandidat Government of Japan Internship Program paling lambat 30 Juni 2018 ya! Baca lebih detail dan daftarkan dirimu dengan klik di sini!  

See you on top! 






Penulis : Puspa Aqirul Mala 



Tags : METI Internship, magang Jepang, magang gratis, negeri sakura, jobseeker, sukses, METI Government of Japan Internship Program
Jepang Masuk List Negara Impian Untuk Berkarier? Baca Ini Sampai Tuntas! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png