Career Issue, Senin, 26/03/2018 15:50 WIB

Kenali Dia, Building Material Company Peraih Top Brand 2018

Kenalan dengan perusahaan ini bisa menambah pengetahuanmu tentang bagaimana sebuah perusahaan menjalankan perjalanan suksesnya.

Kenali Dia, Building Material Company Peraih Top Brand 2018

Pablo Picasso berkata aksi adalah kunci dasar semua kesuksesan. Selain aksi, apa ya yang dilakukan perusahaan untuk memeluk kesuksesan? Luangkan waktumu untuk membacanya, siapa tahu cocok juga diaplikasikan dalam hidupmu.


Perusahaan ini meraih kesuksesan sebagai Top Brand Material Bulding Company versi Majalah Marketing. Mengalahkan perusahaan lainnya dalam peran serta menyediakan bahan bangunan terbaik, bagaimana Djabesmen bisa meraih kesuksesan ini ya, guys?

Kualitas Merupakan Adalah Kunci

Sejak tahun 1971, Djabesmen mulai memproduksi berbagai bentuk dan ukuran atap fiber semen dengan mutu terbaik. Mutu terbaik saja tidak cukup. Untuk menjaga tetap layak digunakan, hasil produksinya harus layak uji dan sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

Perusahaan ini memiliki 8 unit bisnis, yaitu PT Wavin Duta Jaya, PT Djabesmen, PT Granitoguna Building Ceramics, PT Superex Raya, PT Wavin Tunas Utama, PT Djabes Tunas Utama, PT Djabesdepo Fortuna Raya, PT Djabesdepo Fortuna Medan

Tentunya, menghasilkan produk berkualitas, dan sesuai kelaikan nasional didapat dari pengalaman dan riset. Kelayakan uji ini dilakukan untuk mencapai standar dan kualitas produk yang konsisten. Yang senantiasa dilakukan untuk menjaga kualitas tetap prima adalah uji kualitas, sistem pengadaan, pelayanan, distribusi, dan kerjasama dengan suplier.

Lalu apa yang bisa dipetik dari upaya-upaya tersebut? Djabesmen mampu memasarkan produk terbaik tersebut ke seluruh negeri. Tak hanya itu, bahkan produknya mampu menembus pasar global.

Juga, Djabesmen mampu membaca peluang bisnis dengan menghasilkan produk yang memiliki keunggulan yakni mudah dalam aplikasinya, aman, ramah lingkungan, ekonomis, dan kuat dengan iklim Indonesia.

So, guys itu tadi mengenai rahasia sukses Djabesmen yang bisa kamu aplikasikan dalam hidup. Jadi aksi memang penting, namun jangan lupa untuk senantiasa upgrade diri, dan kemampuan. Tak lupa, pertahankan atau bahkan tingkatkan kualitasmu supaya dirimu ‘terjual’ baik di perusahaan maupun kariermu. Tak lupa be sensitive untuk selalu membaca peluang dalam hidup.

Djabesmen juga membuka peluang berkarier untuk kamu, baca saja dengan kliki di sini

Sukses selalu! [careernews,id]




Tags : Djabesmen.co, sukses, ECC UGM, careernews,
Berapa Sih, Nominal THR yang Seharusnya Kamu Terima? Career Issue,
Minggu, 10/06/2018 23:01 WIB Berapa Sih, Nominal THR yang Seharusnya Kamu Terima?
Hampir Kena Rekrutmen ‘Bodong’, Gimana Ya Kisah Mereka? Career Issue,
Kamis, 17/05/2018 14:07 WIB Hampir Kena Rekrutmen ‘Bodong’, Gimana Ya Kisah Mereka?
Kenali Dia, Building Material Company Peraih Top Brand 2018 | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png