Info Lowongan, Kamis, 26/10/2017 00:00 WIB

Raih Mimpimu Dengan Daftar GMT Sojitz Jepang! Apply Sebelum 12 November Ya!

Meski masih fresh graduate, kamu bisa lho memiliki karir yang keren. Yuk wujudkan karirmu dengan gabung Sojitz GMT di Negeri Sakura!
Raih Mimpimu Dengan Daftar GMT Sojitz Jepang! Apply Sebelum 12 November Ya!
Melalui Sojitz Career Talk, Selasa (24/10) Leader Global HR Team Sojitz, David William menyampaikan bahwa saat ini Sojitz membuka program yang bisa kalian ikuti untuk mengembangkan karir. Bernama Sojitz Global Management Trainee (GMT), jika lolos seleksi kamu akan menandatangani kontrak kerja di Sojitz Jepang. 

Perusahaan yang terkenal dengan mining business ini mengawali program GMT ini sejak 2011 dengan menyerap banyak karyawan dari seluruh ASEAN. Tahun ini adalah tahun keenam Sojitz membuka kesempatan berkarir ini untuk para fresh graduate di seluruh penjuru ASEAN.

Dengan kantor pusat di Tokyo, perusahaan yang tidak hanya menggerakkan roda bisnisnya di pertambangan saja ini ternyata juga melebarkan usahanya di berbagai bidang, seperti perdagangan, investasi, Mergers and Acquisitions (M&A), keuangan dan pinjaman, produksi, logistik infrastruktur, serta asuransi.

“Silahkah lamar online sebelum 12 November 2017, dan kami akan mewawancarai kamu jika lolos seleksi pada pertengahan November, “ Tutur David. Selain menjelaskan inside mengenai perusahaannya, David dalam sesi tanya jawab kebanjiran beragam pertanyaan dari peserta career talk.

Tak sendirian, bersama dengan Global HR and Diversity Development Sector, Ashley Murphey ia juga menjelaskan bahwa untuk GMT ini ditujukkan untuk semua jurusan. Mereka mencari sesorang yang memiliki passion untuk berkembang, dan siap menghadapi situasi apapun dalam karirnya, serta siap memberikan solusi atas permasalahan yang timbul. “We need someone who has strong personality and little bit nuts! (Kita membutuhkan orang yang berkepribadian kuat, dan sedikit gila!,-red) “ katanya sambil tertawa.

Menyambung, Ashley Murphey mengatakan dalam GMT, setiap karyawan akan dirotasi setiap lima tahun sekali ke tiap sub departemen dalam Sojitz. “Jangan khawatir, kalian akan mendapat beragam fasilitas yang menunjang kehidupan yang baik, “ tuturnya. Sebagai gambarannya, gaji yang bisa diterima sebesar 240.000 Yen setiap bulan, dan ditambah dengan asuransi kesehatan, uang lembur, uang transportasi, asrama untuk karyawan yang masih lajang, kompensasi, dan lain sebagainya.

“Kalau lolos tahap interview, kalian bisa diterbangkan langsung ke Jepang dan menandatangani kontrak kerja sekaligus mendapatkan training Bahasa Jepang selama enam bulan, tentu saja semua biaya Sojitz yang menanggung, “ tutur David. 

Bagaimana guys! Menarik kan? Yuk wujudkan mimpi besarmu dengan bergabung GMT Sojitz dengan apply di sini. Oh iya, supaya lebih jelas mengenai gambaran umum GMT, kamu bisa baca kisah salah satu member ECC yang kini telah bergabung di Sojitz dengan klik di sini. 


Semoga sukses!



Penulis dan Foto : Puspa A. Mala



Tags : Sojitz sukses, GMT Sojitz, bekerja di Jepang, management trainee, Jepang, Sukses, ECC,
Jangan Anggap Remeh, Magang Latih Kita Untuk Siap Kerja Career Issue,
Kamis, 28/09/2017 16:43 WIB Jangan Anggap Remeh, Magang Latih Kita Untuk Siap Kerja
Performa Teamwork-mu Bisa Terindikasi Dengan Tes Ini Lho! Career Issue,
Senin, 18/09/2017 00:00 WIB Performa Teamwork-mu Bisa Terindikasi Dengan Tes Ini Lho!
Raih Mimpimu Dengan Daftar GMT Sojitz Jepang! Apply Sebelum 12 November Ya! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png