News, Minggu, 26/02/2017 15:28 WIB

Privyid, Tawarkan Keamanan Dan Keaslian Dokumen Menggunakan Digital Signature

Pernahkah jobseker membayangkan tandamu disalahgunakan, dipalsu, bahkan dijadikan sebagai alat untuk melakukan kejahatan? Tak perlu khawatir, kini privyid jamin keaslian semua dokumen elektronik yang kamu tanda tangani.

Privyid, Tawarkan Keamanan Dan Keaslian Dokumen Menggunakan Digital Signature
Kemajuan teknologi digital terkadang justru menjadi bomerang bagi masyarakat penggunanya. Kemudahan untuk melakukan kegiatan ‘copy and paste’ dan editing data elektronik tak jarang dimanfaatkan untuk kegiatan melawan hukum. 

Berangkat dari fenomena-fenomena ini, Privyid kemudian mencoba memberikan solusi dengan menjadi perusahaan penyedia layanan tanda tangan digital. Produk yang ditawarkan mereka adalah rangkaian kode identitas yang kemudian dapat digunakan untuk menandai berbagai macam data elektronik. Kode ini bisa digunakan untuk melakukan autentifikasi terhadap berbagai data digital yang pernah konsumen buat atau miliki. Kelebihan dari teknologi ini ialah dokumen-dokumen elektronik yang sebelumnya ditandatangani oleh pemiliknya dapat terdeteksi jika mungkin telah diubah atau diedit.

Selama sesi presentasi, walau pemateri presentasi mengalami kendala koneksi internet ketika akan melakukan demo tetapi tidak menyurutkan jobsekeer untuk mengikuti acara hingga selesai. Hal ini justru membuat para jobseeker banyak melemparkan pertanyaan pada pemateri untuk dapat lebih memahami konsep kerja dari Digital Signature dari Privyid.


Tetap buka lowongan setelah 21st Career Days UGM

Privyid menurut Guritno Adi Saputra, Chief Technology Officer sekaligus pemateri presentasi memaparkan ada 7 posisi yang sedang dibuka di rekrutmen perusahaannya. Ketujuh posisi tersebut, antar lain Backend Developer, Frontend Developer, Project Manager, Senior PHP Programer, iOS Application Programmer, User Experience Designer dan Customer Service. Guritno juga menambahkan bahwa masa apply bagi para jobseeker yang ingin bergabung di Privyid tetap dibuka walau acara Career Days berakhir. Para jobseeker bisa apply secara online di http://privy.id/career 

Jadi bagi yang belum sempat datang di 21st Career Days UGM kali ini, jangan khawatir, jobseeker tetap bisa melamar secara online di website Privyid. Jadi, buka dan lamar segera di websitenya sekarang! [careernews.id]


Tags : cdugm21, infocdugm21, 21CDUGM, 21stcareerdaysugm,
Jangan Anggap Remeh, Magang Latih Kita Untuk Siap Kerja Career Issue,
Kamis, 28/09/2017 16:43 WIB Jangan Anggap Remeh, Magang Latih Kita Untuk Siap Kerja
Performa Teamwork-mu Bisa Terindikasi Dengan Tes Ini Lho! Career Issue,
Senin, 18/09/2017 00:00 WIB Performa Teamwork-mu Bisa Terindikasi Dengan Tes Ini Lho!
Privyid, Tawarkan Keamanan Dan Keaslian Dokumen Menggunakan Digital Signature | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png