News, Kamis, 08/03/2018 00:00 WIB

Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM

23rd Career Days (CD) ECC UGM memang telah usai, beberapa jobseeker bertutur kepada kami tentang pendapat mereka mengenai mega jobfair ini.

Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM

Kemeriahan gelaran 23rd CD sepertinya membekas di hati para pengunjung. Pengunjung CD yang terdiri dari fresh graduate maupun yang telah berkarya ini merasa senang bisa menjadi bagian dari acara yang diadakan oleh ECC UGM. Simak penuturan mereka di bawah ini!

23rd CD yang telah ditutup pada Minggu (4/3) lalu menarik antusiasme belasan ribu jobseeker. dihelat di lantai 1 dan 2 Grha Sabha Pramana, semangat dan kemeriahan tetap terpancar hingga hari kedua.

Tak ayal, semangat itu sampai dirasakan oleh para jobseeker yang mengaku sangat senang menjadi bagian dari acara ini. 

“Job fair tahun ini terasa lebih rapi dari segi antrean masuk, dan perusahaannya juga bagus-bagus,” ungkap alumni Teknik Pengelolaan & Hasil Pertanian UGM, Brigita Riesty. Brigita, sapaannya, juga menilai para panitia sangat responsif dalam memberikan informasi yang dibutuhkan pengunjung. 

Kemudian, jobseeker yang berasal dari Sekolah Vokasi UGM, Nuraida Hakiki juga setuju bahwa seluruh officer perusahaan masih memiliki semangat yang membara sama seperti saat hari pertama. Semangat tersebut terlihat pada pemberian informasi terkait perusahaan serta lowongan kerja yang dibuka.  “Kebetulan saya datang juga kemarin. Dan menurut saya officer perusahaannya masih sama semangatnya dalam memberi informasi seperti di hari pertama,” tambahnya.

Nuraida juga menanggapi mengenai perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi di 23rd CD ECC UGM  kemarin. Menurutnya, hingga dua hari pelaksanaannya sangat banyak lowongan dan informasi seputar karier yang sangat bermanfaat bagi para jobseeker dalam menjemput impian kariernya. “Saya sangat berterima kasih atas event yang sangat bermanfaat ini. Semoga kita semua jobseeker yang hadir di job fair kali ini bisa mendapatkan pekerjaan terbaik sebaik usaha yang sudah kita lakukan,” tutup Nuraida.

Nah itu tadi tanggapan mereka mengenai pelaksanaan 23rd CD ECC UGM. Untuk kamu yang kemarin juga hadir di gelaran tersebut, bagaimana tanggapanmu tentang acaranya? Tulis di kolom komentar ya!

Terima kasih atas partisipasi seluruh pengunjung yang sudah hadir!



Penulis : Elvan Susilo

Editor : Puspa Aqirul Mala 

Foto : Ryma Aulia Praharsiwi 


Tags : jobfair, jobseeker, 23rd career days,
HacKGen Pancing Peserta Tuangkan Ide Kreatif, Simak Kisah Mereka Di Sini! HacKGen, Hackathon, kompas gramedia, teknologi informasi, aplikasi ,
Rabu, 09/05/2018 10:53 WIB HacKGen Pancing Peserta Tuangkan Ide Kreatif, Simak Kisah Mereka Di Sini!
Ikuti Simposium Untuk Umum Bersama PT Pertamina! Gratis. Yuk Daftar Sekarang! pertamina, kuliah umum, seminar, ,
Rabu, 18/04/2018 15:00 WIB Ikuti Simposium Untuk Umum Bersama PT Pertamina! Gratis. Yuk Daftar Sekarang!
Adopsi Sistem Carcentos, Unika Atmajaya Dibanjiri Jobseeker carcentos, ecc ugm, jobfair unika atmajaya,
Selasa, 20/03/2018 06:23 WIB Adopsi Sistem Carcentos, Unika Atmajaya Dibanjiri Jobseeker
Bank Tabungan Negara Terima Drop CV langsung di Ruang Presentasi BTN, cdugm23, 23rd CD, lowongan kerja, lowongan perbankan, ECC UGM ,
Rabu, 07/03/2018 15:18 WIB Bank Tabungan Negara Terima Drop CV langsung di Ruang Presentasi
Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID! JD.ID, 23rd CD, Job Fair, lowongan kerja, ECC UGM, ,
Rabu, 07/03/2018 00:00 WIB Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID!
PT Pelita Samudera Shipping-IMC Cari Kandidat Unggul Secara Penguasaan Bahasa PT PSS & IMC Plantation, English Skill, lowongan kerja, 23rdCD,
Rabu, 07/03/2018 00:00 WIB PT Pelita Samudera Shipping-IMC Cari Kandidat Unggul Secara Penguasaan Bahasa
Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png