News, Rabu, 07/03/2018 13:31 WIB

Ini Kata Officer Perusahaan tentang 23rd CD

Gelaran 23rd CD memang telah purna, namun kenangan moment bertemu dengan kandidat yang mereka cari tak pernah hilang begitu saja.

Ini Kata Officer Perusahaan tentang 23rd CD
Ajang mencari kandidat terbaik melalui 23rd CD ternyata membekas di benak para officer. Beberapa dari mereka bercerita kepada kami mengenai pengalaman seru mereka menyelenggarakan rekrutmen sekaligus bertemu langsung dengan jobseeker. 

Acara yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (3-4/) ini tentu memberikan kesan pesan tersendiri bagi para officer perusahaan. Beberapa dari mereka ada yang baru pertama mengikuti CD ECC tapi ada juga yang telah beberapa kali mengikuti mega job fair ini. 

Salah satu perusahaan yang baru pertama kali mengikuti CD adalah PT Digini Teknologi. Business Development PT. Difini Teknologi, Andika Pranata merasa puas dengan gelaran ini.  “Saya nggak nyangka sih pengunjung yang datang banyak banget, kita awalnya sempat pesimis, kita nggak menyangka kalau lumayan banyak dapetnya, ” tuturnya. 

Senada, Depute HR&GA PT Salam Pasific Indonesia Lines, Danny Setiyawan merasakan persiapan yang dilakukan panitia CD sangat bagus. “Wah, rame sekali ya. Secara garis besar bagus dari sisi publikasinya, persiapan, pembentukan panitianya, support-nya, sudah mulai digitalisasi, ya. Bahkan di bawah ada presentasi, ini job fair terlengkap yang saya ikuti, “ terangnya. 

Testimoni juga diberikan oleh perusahaan yang sudah beberapa kali tergabung, yakni Otsuka. Recruitment Manager PT. Amerta Indah Otsuka, Anita Veronika berkata, “Cukup surprise dengan yang datang, over all  kita happy dan fasilitas yang diberikan. Kita cukup terbantu ya dengan wifi, kemudian booth-nya juga di-support. ” tuturnya. 

Community Relation Manager Niaga Hoster, Nur Alifah Khasanah, yang mengaku juga direkrut perusahaan melalui gelaran CD beberapa waktu lalu cuga mencurahkan kebahagiaannya mengikuti 23rd CD. “Luar biasa ya, banyak banget ternyata, dan untuk perusahaan start-up kaya kami ternyata peminatnya cukup banyak, Menurut saya CD nya ECC ini memang wadah yang tepat lah untuk talenta-talenta berkualitas. ECC itu keren banget lah “ tutupnya.  

Ya itu tadi beberapa testimoni dari officer perusahaan 23rd CD. Nantikan gelaran CD selanjutnya dan selalu tingkatkan kemampuan dirimu. 

Sampai Jumpa di CD selanjutnya! [careernews.id] 




Penulis : Tri Puspitasari

Editor : Puspa Aqirul Mala 

Grafis : Devi Aprillia 


Tags : testimoni perusahaan, CD 23, 23rd CD, jobfair ecc ugm,
HacKGen Pancing Peserta Tuangkan Ide Kreatif, Simak Kisah Mereka Di Sini! HacKGen, Hackathon, kompas gramedia, teknologi informasi, aplikasi ,
Rabu, 09/05/2018 10:53 WIB HacKGen Pancing Peserta Tuangkan Ide Kreatif, Simak Kisah Mereka Di Sini!
Ikuti Simposium Untuk Umum Bersama PT Pertamina! Gratis. Yuk Daftar Sekarang! pertamina, kuliah umum, seminar, ,
Rabu, 18/04/2018 15:00 WIB Ikuti Simposium Untuk Umum Bersama PT Pertamina! Gratis. Yuk Daftar Sekarang!
Adopsi Sistem Carcentos, Unika Atmajaya Dibanjiri Jobseeker carcentos, ecc ugm, jobfair unika atmajaya,
Selasa, 20/03/2018 06:23 WIB Adopsi Sistem Carcentos, Unika Atmajaya Dibanjiri Jobseeker
Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM jobfair, jobseeker, 23rd career days, ,
Kamis, 08/03/2018 00:00 WIB Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM
Bank Tabungan Negara Terima Drop CV langsung di Ruang Presentasi BTN, cdugm23, 23rd CD, lowongan kerja, lowongan perbankan, ECC UGM ,
Rabu, 07/03/2018 15:18 WIB Bank Tabungan Negara Terima Drop CV langsung di Ruang Presentasi
Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID! JD.ID, 23rd CD, Job Fair, lowongan kerja, ECC UGM, ,
Rabu, 07/03/2018 00:00 WIB Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID!
Ini Kata Officer Perusahaan tentang 23rd CD | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png