News, Minggu, 04/03/2018 00:00 WIB

SPIL Merekrut 100 Management Trainee Baru. Kamukah Salah Satunya?

PT Salam Pasific Indonesia Lines (SPIL) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang shipping, saat ini mereka sedang mencari 100 MT baru. Ingin bergabung? Kirim CV mu sebelum 15 Maret 2018

SPIL Merekrut 100 Management Trainee Baru. Kamukah Salah Satunya?

Perusahaan yang berkantor pusat di Surabaya ini sedang mencari talenta-talenta muda. Tak ayal, jumlah yang dicari mencapai 100 orang. Nantinya mereka akan dilatih melalui Management Trainee Program

SPIL yang juga memiliki kantor cabang terbesar di Jakarta, saat ini telah memiliki 4000 karyawan. “Kita lagi butuh banyak, jadi ini kita rekrut talenta yang bisa bangun kita ke depannya, “ tutur Deputi HR & GA SPIL, Danny Setiyawan.

Melalui gelaran 23rd CD ini mereka akan menjaring 100 karyawan. “Kita juga fokus di 8 universitas seperti UGM, ITB, Pattimura, Unhas, IPB, UI, ITS, Unair, dan Jayapura, “ tambahnya.

SPIL memberikan kesempatan pada jobseeker untuk mengirimkan CV dan surat lamaran kerja sebelum 15 Maret 2018. Jobseeker bisa mengirimkan CV dengan subjek email MT – (Nama) – (Kampus) kemudian dikirim ke recruitment@spil.co.id.

Adapun talent yang dibutuhkan adalah mereka yang memiliki keinginan untuk belajar. “Yang paling penting adalah kemauan untuk belajar, kemudian integritas, kemampuan untuk data analis,” lanjut Danny.

Perusahaan yang sudah berusia 32 tahun ini memiliki visi misi mengembangan prekonomian Indonesia. “Indonesia timur saat ini sangat terbantu dengan kita. Barang kalau dikirim lewat mana, nggak mungkin lewat pesawat, semuanya kita lewat kapal, jadi kita membantu menggerakkan perekonomia,” terang Danny.

Pesan dari Danny untuk para, jobseeker adalah jangan ragu untuk mendaftar di perusahaan ini, karena akan ada beragam keuntungan yang bisa diperoleh, seperti pengalaman kerja, gaji, hingga bonus. “Yang pasti ada basic salary, tunjangan jabatan, uang makan, transport, kesehatan, bonus terkait KPI,” jelasnya.

Buat kamu yang berstatus fresh graduate tidak perlu ragu mendaftar di perusahaan ini. Budaya bekerja di perusahaan ini cukup santai. Perusahaan ini juga menyebut karyawannya sebagai The Greenest, mengingat perusahaan ini didominasi warna hijau untuk tampilan kantornya.

 

Penulis : Tri Puspitasari

Editor : Puspa Aqirul Mala

Foto : Devi Aprillia 

Tags : PT Salam Pasific Indonesia Lines (SPIL), management development program, cdugm23, perusahaan cd23,
HacKGen Pancing Peserta Tuangkan Ide Kreatif, Simak Kisah Mereka Di Sini! HacKGen, Hackathon, kompas gramedia, teknologi informasi, aplikasi ,
Rabu, 09/05/2018 10:53 WIB HacKGen Pancing Peserta Tuangkan Ide Kreatif, Simak Kisah Mereka Di Sini!
Ikuti Simposium Untuk Umum Bersama PT Pertamina! Gratis. Yuk Daftar Sekarang! pertamina, kuliah umum, seminar, ,
Rabu, 18/04/2018 15:00 WIB Ikuti Simposium Untuk Umum Bersama PT Pertamina! Gratis. Yuk Daftar Sekarang!
Adopsi Sistem Carcentos, Unika Atmajaya Dibanjiri Jobseeker carcentos, ecc ugm, jobfair unika atmajaya,
Selasa, 20/03/2018 06:23 WIB Adopsi Sistem Carcentos, Unika Atmajaya Dibanjiri Jobseeker
Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM jobfair, jobseeker, 23rd career days, ,
Kamis, 08/03/2018 00:00 WIB Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM
Bank Tabungan Negara Terima Drop CV langsung di Ruang Presentasi BTN, cdugm23, 23rd CD, lowongan kerja, lowongan perbankan, ECC UGM ,
Rabu, 07/03/2018 15:18 WIB Bank Tabungan Negara Terima Drop CV langsung di Ruang Presentasi
Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID! JD.ID, 23rd CD, Job Fair, lowongan kerja, ECC UGM, ,
Rabu, 07/03/2018 00:00 WIB Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID!
SPIL Merekrut 100 Management Trainee Baru. Kamukah Salah Satunya? | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png