News, Minggu, 04/03/2018 13:18 WIB

Jobseeker, Begini PT KAO Indonesia Menilaimu Dalam Proses Tes Seleksi

Ada banyak lowongan dibuka bagi fresh garaduate dan kamu yang sudah berpengalaman!
Jobseeker, Begini PT KAO Indonesia Menilaimu Dalam Proses Tes Seleksi
Bagi kamu para pencari kerja banyak lowongan menarik yang dibuka perusahaan berbasis di Jepang ini. Selama dua hari digelarnya 23rd Career Days, booth PT KAO Indonesia selalu dipenuhi jobseeker yang antusias mengisi sekitar sepuluh lowongan yang dibuka. Cek di sini!

Bagi kamu yang hadiri 23rd CD pasti sudah mengunjungi booth PT KAO Indonesia. Perusahaan ini sedang memerlukan banyak SDM berkualitas untuk mengisi lowongan karier yang dibuka.

Dari penyampaian presentasi oleh PT. KAO Indonesia, Sabtu (3/3/2018) di GSP Lt. 1, menginfokan deretan lowongan yang dibuka untukmu, jobseeker. Untuk apply lowongan tersebut via online kamu bisa kunjungi website ECC untuk informasi lebih detail. Berikut lowongan karier yang sedang dibuka: Area Sales Supervisor, Trade Marketing Executive, Product Development Executive, Corporate Communication Executive, Human Resources Information System Executive, Compensation and Benefit Executive, Technical Enginering Executive, Supply Chain Management Executive, Factory Accounting and Cost Control Executive, Management Trainee. Semua lowongan tersedia untuk alumni D3 dan S1.

Tes Rekrutmen PT KAO Indonesia

Johny Lay, selaku Senior Manager of Human Capital Department (HCD) PT KAO, mengatakan bahwa proses tes seleksi akan dilakukan melalui beberapa tahapan, seperti tes psikologi dan tes interview. “Interview merupakan tahapan seleksi yang paling penting dalam proses rekrutmen karena pada tahap ini kami bisa mengetahui kepribadian pelamar lebih dalam lagi,” ungkap Johny.

Bila kamu lolos menjadi karyawan di PT KAO Indonesia, akan ada tiga level jenjang karier yang diberlakukan untuk karyawannya. Tiga penilaian utama itu terdiri dari kompetensi, karakter, serta pencapaian target perusahaan.

Kamu tidak perlu khawatir dengan serentetan penilaian perusahaan. Sebagai perusahaan yang menyabet penghargaan World’s Most Ethical Company selama 11 tahun berturut-turut ini, sangat memperhatikan kualitas pengembangan sumber daya manusianya. Terdapat empat macam training yang akan diberikan selama menjadi bagian dari perusahaan, yakni training knowledge, business, people, dan service.

“Tahapan pelatihan kerja ini pastinya akan diberikan secara berkala. Kami akan mengatur kuantitas dan jadwal training agar seimbang dengan job description pekerjaan yang sedang dijalani karyawan,” tegas Johny.

Ketika ditanyai terkait proses rekrutmen untuk posisi Management Trainee, Johny mengatakan bahwa posisi tersebut terbuka bagi fresh graduate dari semua berbagai jurusan. Bahkan, bagi mahasiswa tingkat akhir yang sudah menyelesaikan skripsinya, bisa ikut mendaftarkan diri pada program Management Trainee dengan catatan, sudah mengantongi Surat Keterangan Lulus (SKL).

Management Trainee

“Proses seleksi Management Trainee akan diawali dengan tes psikotes terlebih dahulu, baru dilanjutkan tes interview. Sebaliknya, untuk posisi strategis lainnya, kami akan melakukan proses interview dan dilanjutkan dengan tes psikotes. Ini perlu dipahami agar teman-teman bisa mempersiapkannya,” kata Johny.
Salah satu posisi strategis yang dimaksud salah satunya adalah Area Sales Supervisor. Posisi ini nantinya akan ditempatkan di tiga provinsi berbeda, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, dan Jawa Timur. Johny mengimbau kepada para jobseeker untuk aktif bertanya seputar proses rekrutmen di booth PT. KAO Indonesia selama mengikuti 23rd Career Days.

Tunggu apalagi? Jemput pekerjaan impianmu bersama PT. KAO Indonesia!


Penulis: Maharsitama 

Editor: Rahayu Riesta

Foto: Devi Aprillia

Tags : career days
Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM jobfair, jobseeker, 23rd career days, ,
Kamis, 08/03/2018 00:00 WIB Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM
Kenali Personal Yang Dicari Perusahaan IT, Mereka Cari Sosok Yang Seperti Ini career days, PT Difini Technology, ECC UGM ,
Rabu, 07/03/2018 11:36 WIB Kenali Personal Yang Dicari Perusahaan IT, Mereka Cari Sosok Yang Seperti Ini
Paragon Technology & Innovation Buka Loker Untuk Kamu Yang Suka Inovasi paragon, presentasi perusahaan, career days ,
Sabtu, 03/03/2018 23:52 WIB Paragon Technology & Innovation Buka Loker Untuk Kamu Yang Suka Inovasi
Majukan “Karya Anak Bangsa” Bersama Go-Jek Indonesia gojek indonesia, start up online, go jek, cdugm22, jobseeker, Career Days, job fair,
Minggu, 13/08/2017 20:00 WIB Majukan “Karya Anak Bangsa” Bersama Go-Jek Indonesia
Patria, Perusahaan Manufaktur Alat Berat Tantang Kamu Untuk Bergabung! cdugm22, career days, job fair, career fair, ugm,
Minggu, 13/08/2017 00:00 WIB Patria, Perusahaan Manufaktur Alat Berat Tantang Kamu Untuk Bergabung!
Bingung Menentukan Minat Karir, Jadi Tren Problem Jobseeker Saat Ini profil perusahaan, CDUGM22, career days ugm, job fair, career fair, ,
Sabtu, 12/08/2017 16:00 WIB Bingung Menentukan Minat Karir, Jadi Tren Problem Jobseeker Saat Ini
Jobseeker, Begini PT KAO Indonesia Menilaimu Dalam Proses Tes Seleksi | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png