News, Minggu, 04/03/2018 12:36 WIB

Taklukkan Tantangan Agrikultur Indonesia Dengan Bergabung Di QUICK

Kebijakan Pemerintah menjadikan “Indonesia lumbung Pangan Dunia 2045” dianggap tantangan bagi PT Karya Hidup Sentosa (Quick). Siapkah kamu hadapi tantangan ini?
Taklukkan Tantangan Agrikultur Indonesia Dengan Bergabung Di QUICK
Salah satu program jangka panjang yang digagas oleh Pemerintahan Era Presiden Jokowi kali ini ialah “Indonesia Lumbung Pangan Dunis 2045”. Program swasembada pangan ini menjadi tantangan tersendiri bagi Quick.

Dalam presentasi yang disampaikan pada acara 23rd CD, Sabtu (3/3) Staf Rekrutmen Quick, Ika Narasti mengatakan tantangan tersebut sangat menguntungkan pula untuk pengembangan SDM di bidang pertanian dan manufaktur. Menurutnya dengan diberlakukannya program pemerintah tersebut, tentu kebutuhan alat-alat pertanian di Indonesia akan meningkat. 

Pemenuhan kebutuhan yang meningkat membuat Quick hadir dalam acara job fair kali ini untuk merekrut para SDM. Harapannya dengan diperolehnya SDM, target pemenuhan permintaan pasar yang melimpah akan terpenuhi dan program “Indonesia Lumbung Pangan Dunia 2045” dapat tercapai. 

Selain menguntungkan para petani Indonesia, tentu program ini akan berdampak postitif pada  industri-industri di bidang pertanian. Quick sebagai perusahaan produsen teknologi pertanian melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang yang harus dimanfaatkan. 

Dalam presentasi yang sama, Ika menjelaskan Quick adalah perusahaan yang selalu berusaha untuk dapat berdedikasi bagi Bangsa Indonesia. Keyakinan ini dibuktikan dengan selalu mempertahankan 100% modal saham milik Indonesia dan semua proses produksi dilakukan oleh SDM Orang Indonesia. 

Ketekunan dan kegigihan perusahaan yang ingin terus membantu memudahkan petani Indonesia menjadikan Quick sebagai market leader di negeri sendiri. Ditahun 2017, menurut data Quick, tercatat 70% petani di Indonesia memakai peralatan pertanian Quick. Keunggulan dari merk ini menurut Ika Narasti, terdapat pada Layanan purna jualnya. Mereka memberikan perhatian lebih pada para konsumen yang telah membeli produk-produk milik KHS seperti misalnya gratis servis, ULC Quick dan service keliling.

Sebagai perusahaan yang mempekerjakan kurang lebih 3000 karyawan, Quick kini telah memiliki 6 kantor cabang dan 2 cabang pembantu serta lebih dari 450 dealer pembantu. Mereka juga berencana untuk melakukan ekspansi bisnis. 

“Kami tengah menyiapkan site produksi baru di daerah Kulon Progo (Yogyakarta-red) jadi pasti akan membutuhkan banyak SDM,” kata Ika.  Tidak hanya  alat pertanian,  perusahaan ini juga mulai merambah produksi alat perkebunan. Produk terbaru yang di launching oleh KHS bernama Quick Truck difungsikan sebagai alat pengangkut hasil produksi di kebun kelapa sawit.

Tertarik dengan perusahaan ini? Datang saja langsung ke 23rd CD di GSP UGM besuk! Karena 23rd CD akan berakhir pada besuk, hari Minggu (4/3) pukul 16.00 WIB. 



Penulis : Nikita Yolania 

Editor : Puspa Aqirul Mala

Foto : Devi Aprilia  











Tags : quick tractor, PT Karya Hidup Sentosa, 23rd CD, lowongan kerja, jobfair,
Fintech, Jenis Usaha Kekinian Berkonsep Cashless fintech, start up, online payment, cashless society, uang elektronik, electronic payment, dana indonesia, sepulsa.com, ,
Senin, 03/09/2018 10:00 WIB Fintech, Jenis Usaha Kekinian Berkonsep Cashless
Di Tangan Nodeflux, Komputer Pintar Bisa Semakin Pintar! cctv, nodeflux, cdugm24, career, karier, careerdays,
Senin, 03/09/2018 10:00 WIB Di Tangan Nodeflux, Komputer Pintar Bisa Semakin Pintar!
Jangan Lewatkan Kesempatan Bergabung Bersama Traktor Quick dan Biznet! biznet, quick traktor, manufaktur, alat berat, industri IT, karya hidup sentosa,
Minggu, 02/09/2018 10:00 WIB Jangan Lewatkan Kesempatan Bergabung Bersama Traktor Quick dan Biznet!
Ragam Cerita HR Officer Buat Kamu Fresh Graduates! IMIP, Indonesia Morowali Industrial Park, Bukopin, Accenture, Kapal Api, cdugm24, lowongan perusahaan,
Senin, 03/09/2018 09:00 WIB Ragam Cerita HR Officer Buat Kamu Fresh Graduates!
Penentuan Minat Karir Masih Jadi Masalah Utama Jobseeker Selama Career Days! minat karir, jobseeker, careerdays, cdugm24, karier, career, konseling, benefit member ecc ,
Senin, 03/09/2018 10:00 WIB Penentuan Minat Karir Masih Jadi Masalah Utama Jobseeker Selama Career Days!
Indonesia Morowali Industrial Park Buka Peluang Besar Bagi Engineer Indonesia imip, tambang, industri tambang, industri tambang, prospek karir industri tambang, careerdays, karier, cdugm24, ,
Minggu, 02/09/2018 10:00 WIB Indonesia Morowali Industrial Park Buka Peluang Besar Bagi Engineer Indonesia
Taklukkan Tantangan Agrikultur Indonesia Dengan Bergabung Di QUICK | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png