News, Sabtu, 12/08/2017 17:37 WIB

Quick Sukses Jadi Market Leader di Negeri Sendiri

Berhasil menguasai pasar penjualan traktor di Indonesia, Quick ajak lulusan S1 dan D3 bergabung.
Quick Sukses Jadi Market Leader di Negeri Sendiri

Quick atau CV Karya Hidup Sentosa populer sebagai perusahaan yang memproduksi alat berat khususnya mesin pertania. 

Berdiri sejak tahun 1953, Quick merupakan perusahaan besutan anak bangsa yang telah sukses merebut 70 persen pasar penjualan traktor tangan di Indonesia. 

Quick memiliki 6 kantor cabang dan 2 kantor cabang pembantu yang tersebar di Indonesia. Kantor cabang tersebut ada di Medan, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Tanjung Karang, dan Makassar. Sementara, untuk kantor cabang pembantunya berada di Nganjuk dan Sidrap.

Untuk lebih meningkatkan layanannya kepada pelanggan, Quick bahkan menyediakan Unit Layanan Cepat dan Servis Keliling. "Jadi kalau ada yang butuh spare part atau ingin menservis traktornya tinggal hubungi kami maka kami akan datang," tutur Indah Nugraini, Kasie Madya Recruitment and Selection saat presentasi di 22nd Career Days UGM.

Perusahaan yang juga memproduksi Cast Iron, Spare Part, Mesin Penggerak dan Generating Set (Genset) ini telah mengekspor alat-alat produksinya ke beberapa negara di belahan dunia. "Misalkan saja negara-negara di Amerika Tengah, negara-negara di Afrika, negara-negara di Asia, dan negara-negara di Oceania," jelas Indah.

Dalam 22nd Career Days UGM ini, Indah memaparkan bahwa Quick membutuhkan karyawan lulusan S1 dan D3. Para kandidat pendaftar nantinya akan melewati beberapa tahapan tes yang sudah disiapkan, yakni seleksi administrasi, psikotes awal, psikotes lanjut, wawancara HRD, wawancara user, dan wawancara direktur utama. Kemudian kandidat akan menandatangani perjanjian kerja untuk selanjutnya mengikuti masa training selama enam bulan.

Indah menegaskan bahwa proses tes didasarkan pada sistem gugur dan seleksi sekali seumur hidup. "Jika Anda tidak lolos di salah satu tahapan tes jadi Anda tidak bisa lanjut ke tahapan tes selanjutnya kemudian sifatnya adalah sekali seumur hidup jika Anda sudah pernah tes di CV Karya Hidup Sentosa Anda tidak bisa mengulang tes di CV Karya Hidup Sentosa lagi," tambah Indah.

Nah, untuk kamu yang penasaran lowongan apa saja yang dibuka oeh CV Karya Hidup Sentosa, kamu bisa langsung menuju ke booth-nya, ya! [careernews.id]


Penulis   : Yuana Anandatama

Editor      : Vinia R. Prima

Foto        : Ryma Aulia


Tags : quick tractor, market leader, tractor
Quick Tractor: Inovasi Traktor untuk Pertanian yang Lebih Baik infocdugm17, profil perusahaan, cv karya hidup sentosa, quick tractor, manufaktur,
Minggu, 31/05/2015 14:17 WIB Quick Tractor: Inovasi Traktor untuk Pertanian yang Lebih Baik
Thiess Scholarship and Career Opportunity beasiswa S2, beasiswa thiess contractors indonesia,
Rabu, 23/01/2013 11:11 WIB Thiess Scholarship and Career Opportunity
Jogjakarta Jadi Titik Rekruitmen Favorit United Tractors united tractors, Grha Karir, ECC, ,
Kamis, 03/03/2011 14:17 WIB Jogjakarta Jadi Titik Rekruitmen Favorit United Tractors
Quick Sukses Jadi Market Leader di Negeri Sendiri | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png