Release, Senin, 21/08/2017 10:00 WIB

BTPN Tawarkan Kesempatan Untuk Magang, Lho!

Magang memang salah satu sarana yang bisa digunakan jobseeker atau mahasiswa untuk modal awal bekerja. Selain itu pengaplikasian teori ke dalam dunia kerja bisa diterapkan di magang. 

BTPN Tawarkan Kesempatan Untuk Magang, Lho!

Bekerja di perusahaan tanpa rasa canggung memang hal yang sangat diinginkan. Karena banyak jobseeker yang merasa kekurangan pengalaman, dikarenakan terlalu lama berkutat teori di bangku kuliah. Lalu bagaimana sebaiknya yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah itu?

Jawabannya adalah magang. Kebetulan, salah satu perusahaan perbankan nasional, Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) membuka kesempatan magang unruk kamu yang tertarik magang di perbankan.

Bank yang didasari visi membuat perubahan bagi jutaan rakyat Indonesia dan misi melayani dan memberdayakan mass market ini sangat mencari bibit-bibit yang memiliki sense of mission. “Tak hanya itu, mereka juga harus memiliki kegigihan untuk membuat misi tersebut menjadi nyata, “ jelas Resourcing and Talent Management BTPN Indonesia, Mohammad Rizky.

Rizky menambahkan bahwa saat ini kebutuhan nasabah layanan dengan mobilitas tinggi sangat diperlukan, dan segala sesuatunya harus digital.  BTPN sangat membutuhkan tenaga ahli yang tidak hanya menguasai bidangnya, namun juga tech savvy.

“Kebutuhan akan digital talent semakin meningkat, sementara kandidat yang memenuhi persyaratan belum banyak tersedia, “ tambahnya. Maka dari BTPN mempersiapkan talent dengan program pengembangan dan pelatihan internal maupun eksternal untuk tetap memenuhi kebutuhan perusahaan.

Kabar baiknya BTPN ini membuka kesempatan magang untuk kamu yang tertarik magang di perbankan. Mereka membuka kesempatan internship di kator pusat BTPN, Jakarta untuk mahasiswa dari jurusan apapun. Formulir internship-nya bisa kamu akses di microsite BPTN morethanajob.id.

TIlik juga lowongan menarik untuk bergabung bersama BTPN untuk posisi Corporate Accelerator Program (CAP) melalui program Management Trainee di sini. Simak juga tahapan proses rekrutmen BTPN pada pranala berikut ini.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat! [careernews.id]

 

Penulis             : Puspa A. Mala

Editor               : Vinia R. Prima

Tags : Magang, lowongan magang, perbankan, BTPN,
Yuk Ikut Tokopedia Devcamp, dan Raih Total Hadiah 69 Juta Rupiah! tokopedia, hackathon, ecc ugm, internship,
Kamis, 19/07/2018 19:26 WIB Yuk Ikut Tokopedia Devcamp, dan Raih Total Hadiah 69 Juta Rupiah!
Buat Dirimu Kece Di Mata Perusahaan, Update CV & Isi Assessment-mu! assessment online, ECC UGM, career days 24th,
Kamis, 19/07/2018 18:22 WIB Buat Dirimu Kece Di Mata Perusahaan, Update CV & Isi Assessment-mu!
Kolaborasi 24th CD ECC UGM dan Talent Hunt, Serap Lebih Banyak Tenaga Produktif talent hunt, Talent Recuitment Program, rekrutmen kerja, ECC UGM, 24th CD ECC UGM, ,
Kamis, 19/07/2018 15:27 WIB Kolaborasi 24th CD ECC UGM dan Talent Hunt, Serap Lebih Banyak Tenaga Produktif
Berakit ke Hulu, Berenang ke Tepian. Join di 24th CD Dulu, Mapan Kemudian 24th CD ECC UGM, jobfair, ECC UGM, jobfair ecc ugm, ,
Kamis, 19/07/2018 09:14 WIB Berakit ke Hulu, Berenang ke Tepian. Join di 24th CD Dulu, Mapan Kemudian
Pendapat Officer Perusahaan tentang Career Days ECC UGM testimoni perusahaan, Career Days, Perusahaan, ECC UGM, jobfair, ,
Rabu, 18/07/2018 00:00 WIB Pendapat Officer Perusahaan tentang Career Days ECC UGM
Ngobrolin Soal Resign di Bulan Juli careernews, pengunduran diri, resign, berita karir, rencana karir, etika resign,
Jumat, 13/07/2018 00:00 WIB Ngobrolin Soal Resign di Bulan Juli
BTPN Tawarkan Kesempatan Untuk Magang, Lho! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png