Release, Selasa, 25/07/2017 13:38 WIB

Nestle Indonesia Bakal Hadir Di Event Friday Indepth

Lebih akrab dengan Nestle Indonesia? Daftar eventnya sekarang, gratis dan free goodie bag!
Nestle Indonesia Bakal Hadir Di Event Friday Indepth
Apa kegiatan favoritmu saat pagi hari? Bisa jadi adalah menyeruput minuman favoritmu.

Mungkin banyak diantara kamu yang tidak bisa memulai aktivitas jika belum menyeduh kopi, katakanlah Nescafe. Atau bisa juga meneguk susu yang kamu yakini bisa berfungsi sebagai detoks, Bear Brand misalnya. Kedua brand tersebut berasal dari sebuah perusahaan yang sama yaitu Nestle. Keduanya bisa dikatakan telah mengambil hati masyarakat dan telah memiliki positioning dalam menciptakan pasarnya sendiri.


Keberhasilan menghasilkan produk yang disukai oleh masyarakat tentu diimbangi dengan pengelolaan managemen yang baik serta management marketing yang tak kalah handal. Apalagi dengan jumlah total 2000 merek yang dihasilkan di 191 negara, tentu masing-masing membutuhkan strategi marketing sendiri-sendiri. Tak mengherankan apabila Nestle menjadi perusahaan makanan dan minuman yang terbesar di dunia.


Berbicara mengenai misi, perusahaan dengan logo berupa sarang burung ini bertekad dapat membantu 50 juta anak hidup lebih sehat. Selain itu juga berusaha untuk membantu meningkatkan taraf hidup 30 juta keluarga di berbagai kelompok masyarakat. Semua yang dilakukan haruslah menjunjung prinsip zero environmental impact, sebagai sebuah pertanggungjawaban sosial terhadap bisnis yang dijalankan.


Hal tersebut sejalan dengan misi pertama saat perusahaan didirikan, berkaitan dengan rasa empati sebagai manusia. Ide mendirikan perusahaan ini diawali dari tingginya angka kematian bayi di Eropa sekitar tahun 1866. Saat itu, seorang laki-laki bernama Henri Nestle menciptakan inovasi yang mengatasi permasalahan konsumsi bayi yang kekurangan ASI.


Nama brand Nestle diambil dari nama akhirnya. Tak hanya di Eropa saja, kini perusahaannya telah sukses merambah ke negara-negara dunia, salah satunya Indonesia. Di indonesia sendiri, nama Nestle merupakan salah satu brand produsen makanan terkenal, baik dari produk hingga kebutuhan tenaga kerjanya yang patut dipertimbangkan. 


Menjadi bagian dari perusahaan ini tentu akan membuat kamu merasakan energi kompetitif dan profesionalisme. Kamu bisa berharap bahwa perusahaan ini akan memberikan jutaan pengalaman dan mendevelop kemampuanmu khususnya melalui budaya kerja yang ditawarkan. Tak hanya itu, untuk bisa bergabung dalam perusahaan yang berpredikat sebagai FMCG (Fast Moving Consumer Goods), tentu kamu harus memiliki kemampuan bernegosiasi yang baik. Baik untuk lingkup internal, ataupun dalam lingkup eksternal dengan vendor atau rekanan perusahaan.

Kamu bisa memanfaatkan kesempatan untuk lebih dekat dengan perusahaan dengan mengikuti sharing session dalam Friday Indepth bersama PT Nestle Indonesia (nestle.co.id) dalam tema 'Negotiation Skill' pada :

Hari, tanggal     : Jumat, 28 Juli 2017

Waktu               : 08.00-11.30 WIB

Tempat              : Ruang 2.1 KPFT, Fakultas Teknik UGM

                          Jl. Grafika no.2, Bulaksumur, Yogyakarta

Speaker            : Welih Sutidjan, Sales Director PT Nestle Indonesia

Maps                : https://goo.gl/maps/T472GDHUAi22


Kegiatan ini bersifat GRATIS dan terbuka untuk mahasiswa, jobseeker, dan umum dari semua jurusan dan universitas. Kamu bisa mendaftarkan diri melalui pranala sebagai berikut :

http://bit.ly/ECC-FINestle

Manfaatkan kesempatan ini untuk bertanya kepada perwakilan perusahaan yang akan hadir. Kamu bisa menanyakan soal jenjang karir, lingkup dan budaya perusahaan, job deskripsi, dan kesempatanmu untuk bergabung! Punya pertanyaaan lain? Jangan disimpan saja, segera daftar dan cari tahu lebih banyak. Kamu yang hadir saat acara juga akan mendapatkan goodie bag menarik dari Nestle! 


Simak terus update informasinya melalui media sosial @eccugm baik Facebook, Twitter, dan Instagram dan juga Line@ : @eccugm

Great jobs within a cick! [careernews.id]

Tags : friday indepth ecc ugm, nestle indonesia, digital marketing, FMCG, Lowongan Nestle Management Trainee, fast moving consumer goods
Kenali Lebih Dalam Tentang Digital Transformation Melalui FI Bersama L’Oreal fridayindepth, friday indepth ecc ugm, l'oreal, transformasi dunia digital, ,
Selasa, 19/09/2017 00:00 WIB Kenali Lebih Dalam Tentang Digital Transformation Melalui FI Bersama L’Oreal
Yuk Belajar Pentingnya Adaptasi dan Personal Branding di FI Suntory Garuda friday indepth ecc ugm, PT Suntory Garuda Beverage,
Selasa, 05/09/2017 11:36 WIB Yuk Belajar Pentingnya Adaptasi dan Personal Branding di FI Suntory Garuda
Pilih Perusahaan Enggak Melulu Soal Gaji, Pengelolaan SDM Bisa Jadi Pertimbangan fridayindepth, friday indepth ecc ugm, Friday Indepth, event gratis ecc ugm, Event, gratis, diskusi karir, sharing,,
Rabu, 22/03/2017 15:51 WIB Pilih Perusahaan Enggak Melulu Soal Gaji, Pengelolaan SDM Bisa Jadi Pertimbangan
Masih Berpikir Bahwa Karirmu di Tangan Atasanmu? Salah Besar! friday indepth ecc ugm, Friday Indepth, event gratis ecc ugm, Event, gratis, diskusi karir, sharing, ,
Rabu, 01/03/2017 14:31 WIB Masih Berpikir Bahwa Karirmu di Tangan Atasanmu? Salah Besar!
Jumat Berkualitas Bersama Perusahaan Kosmetik Hits Indonesia friday indepth ecc ugm, Event, event gratis ecc ugm, mahasiswa, jobseeker, Perusahaan, paragon technology and innovation, ,
Senin, 29/08/2016 10:37 WIB Jumat Berkualitas Bersama Perusahaan Kosmetik Hits Indonesia
Potensi Naik, Perusahaan Pun Melirik! friday indepth ecc ugm, event gratis ecc ugm, Event, jobseeker, mahasiswa,,
Jumat, 29/04/2016 14:03 WIB Potensi Naik, Perusahaan Pun Melirik!
Nestle Indonesia Bakal Hadir Di Event Friday Indepth | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png