Berita Member, Selasa, 18/07/2017 08:07 WIB

22nd Cd Bakal Buka Peluang Buat Semua Prodi

Sudah ada 39 perusahaan yang berpartisipasi, jangan terpacu pada bidang perusahaan, semua prodi punya peluang yang sama di 22nd CD. 

22nd Cd Bakal Buka Peluang Buat Semua Prodi
Lulusan dari jurusan non populer terkadang luput dari list daftar carian loker, bahkan sejak memilih jurusan perkuliahan orang terkadang memilih jurusan yang diasumsikan populer dan “gampang laku”. Dulu, waktu pertama kali kamu memutuskan memilih program studi (prodi) yang akan kamu ambil dalam perkuliahan, pasti kamu mempertimbangkan hal berikut:
1. Akreditasi prodi
2. Kualitas lulusan prodi
3. Seberapa laku lulusan prodi terhadap lowongan kerja nasional maupun internasional
Tiga pertanyaan besar tersebut sudah pasti kamu jadikan acuan untuk memilih prodi mana yang akan kamu pilih kan? Namun kebutuhan tenaga kerja berdasar prodi dari tahun ke tahun semakin dinamis dan berubah-ubah. Beberapa mungkin sudah terlanjur memilih prodi yang bukan popular di dunia lowongan kerja, Jangan Khawatir! 22nd CD solusinya.

Terlebih lagi dalam pesta “Loker” besar ECC UGM Agustus mendatang, kebutuhan tenaga kerja lintas jurusan akan mewarnai dinamika dunia kerja. Kamu jangan terpacu pada nama dan background perusahaannya saja lho ya. Kenapa bisa begitu?

Sebagai contoh, perusahaan yang bergerak di bidang produksi kosmetik, PT Paragon Technology & Innovation misalnya, mereka tidak hanya mencari lulusan di bidang marketing saja lho, mereka juga mencari lulusan teknik, psikologi, dan tidak terpacu pada jurusan tertentu atau semua jurusan bisa daftar. Lagi, perusahaan media, PT Kreatif Media Karya juga tak hanya membuka lowongan hanya dari prodi komunikasi saja lho, tapi akuntansi, teknik, statistika, dan informatika. Klik di sini untuk mengecek detailnya.

Dan apa bayangan kalian jika mendengar loker dari Universitas Ciputra? Pasti kamu berfikir mereka hanya mencari dosen saja kan? Padahal loker non-dosen juga ada lho, karena mereka mencari tenaga dari lulusan ilmu perpustakaan, staf administrasi, video editor, technical support & reports development, teknik, dan lain-lain.   

Nah, kalian sudah ada bayangan kan? jadi tetap semangat cari kerjaan, meski prodi tidak terdapat dalam list kriteria perusahaan. Kamu juga bisa curi start melalui program Talent Hunt di 22nd CD mendatang. Klik di sini untuk lebih jelas mengenai infonya.

Kami informasikan, per hari ini PT PLN (Persero) memberikan konfirmasi bahwa dalam event ini tidak jadi berpartisipasi. Namun jangan khawatir akan ada banyak perusahaan lain yang ikut bergabung nantinya. Ayo bergabung dalam pesta jobfair ECC UGM ke-22 ini

Have Fun and Go match! [careernews.id]


Tags : Perusahaan, loker lowongan pekerjaan CD ECC
Yuk Gabung Friday Indepth bersama Nabati Group dan Dapatkan Benefitnya! friday indepth ecc ugm, nabati group, PT Kaldu Sari Nabati, lowongan perusahaan pertanian, Ecc Ugm, release, ,
Jumat, 06/10/2017 08:50 WIB Yuk Gabung Friday Indepth bersama Nabati Group dan Dapatkan Benefitnya!
Ini Dia Testimoni Officer Perusahaan 22nd Career Days ECC UGM testimoni perusahaan, 22nd Career Days UGM, ,
Rabu, 16/08/2017 09:13 WIB Ini Dia Testimoni Officer Perusahaan 22nd Career Days ECC UGM
Astra Internasional Cari Superteam Bukan Superman astra international, presentasi perusahaan, 22nd Career Days UGM, ,
Minggu, 13/08/2017 00:00 WIB Astra Internasional Cari Superteam Bukan Superman
Bingung Menentukan Minat Karir, Jadi Tren Problem Jobseeker Saat Ini profil perusahaan, CDUGM22, career days ugm, job fair, career fair, ,
Sabtu, 12/08/2017 16:00 WIB Bingung Menentukan Minat Karir, Jadi Tren Problem Jobseeker Saat Ini
Edward Sirait, CEO Lion Air Group, Paparkan Fokus Kerja Sukses friday indepth lion air, aviation industri, edward sirait, lion air, maskapai indonesia, perusahaan penerbangan, lowongan karir dunia penerbangan, ,
Jumat, 14/07/2017 00:00 WIB Edward Sirait, CEO Lion Air Group, Paparkan Fokus Kerja Sukses
Free Lunch Plus Ngobrol Seru Bareng Vice President Midtrans! event ECC UGM, Event, jobseeker, perusahaan, ,
Jumat, 10/03/2017 09:05 WIB Free Lunch Plus Ngobrol Seru Bareng Vice President Midtrans!
22nd Cd Bakal Buka Peluang Buat Semua Prodi | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png