News, Minggu, 30/10/2016 19:27 WIB

Serunya ‘Meet and Greet with Dewi Sandra’ Bersama PLDP Wardah

Ada cerita menarik dari PLDP PT Paragon Technology and Innovation (Wardah) saat adakan 'Meet and Greet with Dewi Sandra' di Yogyakarta.
Serunya ‘Meet and Greet with Dewi Sandra’  Bersama PLDP Wardah
Sebagai salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia, PT Paragon Technology and Innovation (PT PTI) memberi kesempatan bagi para peserta PLDP (Paragon Leader Development Program) untuk menyelenggarakan berbagai event promosi.


Salah satu event promosi yang mereka hadirkan khusus untuk costumer Wardah ialah 'Meet and Greet with Dewi Sandra'.

Event kali ini diselenggarakan di Wardah Beauty House Sudirman dan merupakan bagian dari rangkaian Roadshow Dewi Sandra di Kota Yogyakarta. Acara yang berlangsung selama satu jam sejak pukul 11.00 WIB ini dimulai dengan penyerahan surat inspirasi yang ditulis langsung oleh Beauty Advisor (BA) Wardah kepada Dewi Sandra. Sesi ini diikuti oleh 12 orang BA dan juara pertama yang beruntung berhak untuk membacakan suratnya secara langsung dihadapan sang Brand Ambassador.

Lilis, salah satu BA Wardah Store Mirota Kampus yang terpilih untuk membacakan langsung surat miliknya mengatakan, "Seneng banget, enggak nyangka, soalnya itu (surat-red) kan bikinnya dadakan dari semalem. Dapet hadiah kayak gini kayaknya seneng banget."

Menurut Anggraeni Ayu Rachma, peserta PLDP PT PTI, sesi inspiring letter oleh para BA berprestasi dilakukan sebagai bentuk apresasi perusahaan terhadap para pegawai yang bekerja di Wardah, PT Paragon Technology and Innovation.  “Selain bentuk apresiasi kepada customer, kita juga ada bentuk apresiasi kepada karyawan kita. Salah satunya adalah dengan acara ini, gathering bersama salah satu brand ambassador kita,” ungkap Anggraeni.

Tidak berhenti pada pembacaan inspiring letter, keseruan acara ‘Meet and Greet with Dewi Sandra’ dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan berbagi pengalaman dari Dewi Sandra sebagai seorang wanita muslim yang memutuskan untuk berhijab. Ia menceritakan bahwa menurutnya, sebuah kecantikan wanita itu tidak hanya sebatas dari penampilan luar tetapi juga lahir dari dalam hati. “You can wear all the makeup tapi kalau misal hatinya tidak kena, orang lain pasti bisa merasakan,” cerita Dewi.

Ia juga berkata tentang bagaimana dirinya terinspirasi oleh para wanita berhijab yang telah ia kenal sebelumnya. Dewi merasa bahwa kharisma seorang wanita yang walaupun sederhana tapi tulus ikhlas untuk senantiasa berhijab akan terpancar dari dalam dirinya.

Di akhir kunjungannya, Dewi menyempatkan diri untuk menyapa para pengunjung store yang hadir. Wardah memberikan kesempatan berfoto bersama  Dewi Sandra  bagi para pelanggan yang telah membeli produk mereka senilai minimal Rp 500.000,- di event ini. Tak lupa, diskon harga produk sebesar 50 persen juga diberikan selama satu jam acara berlangsung dan 20 persen selama satu hari penuh.

Nah jobseeker, jangan ragu untuk bergabung jadi PLDP dan ciptakan event-event serumu lainnya bersama PT. Paragon Technology and Innovation.



Penulis      : Nikita Yolania

Editor        : Yuana Anandatama

Foto          : Devi Aprillia

Tags : mahasiswa, jobseeker, PT Paragon Technologies and Innovation, wardah,
HacKGen Pancing Peserta Tuangkan Ide Kreatif, Simak Kisah Mereka Di Sini! HacKGen, Hackathon, kompas gramedia, teknologi informasi, aplikasi ,
Rabu, 09/05/2018 10:53 WIB HacKGen Pancing Peserta Tuangkan Ide Kreatif, Simak Kisah Mereka Di Sini!
Ikuti Simposium Untuk Umum Bersama PT Pertamina! Gratis. Yuk Daftar Sekarang! pertamina, kuliah umum, seminar, ,
Rabu, 18/04/2018 15:00 WIB Ikuti Simposium Untuk Umum Bersama PT Pertamina! Gratis. Yuk Daftar Sekarang!
Adopsi Sistem Carcentos, Unika Atmajaya Dibanjiri Jobseeker carcentos, ecc ugm, jobfair unika atmajaya,
Selasa, 20/03/2018 06:23 WIB Adopsi Sistem Carcentos, Unika Atmajaya Dibanjiri Jobseeker
Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM jobfair, jobseeker, 23rd career days, ,
Kamis, 08/03/2018 00:00 WIB Begini Pendapat Jobseeker Mengenai 23rd CD ECC UGM
Bank Tabungan Negara Terima Drop CV langsung di Ruang Presentasi BTN, cdugm23, 23rd CD, lowongan kerja, lowongan perbankan, ECC UGM ,
Rabu, 07/03/2018 15:18 WIB Bank Tabungan Negara Terima Drop CV langsung di Ruang Presentasi
Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID! JD.ID, 23rd CD, Job Fair, lowongan kerja, ECC UGM, ,
Rabu, 07/03/2018 00:00 WIB Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID!
Serunya ‘Meet and Greet with Dewi Sandra’ Bersama PLDP Wardah | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png