Web
Analytics
Jobseeker / workplace, Jumat, 02/11/2018 00:00 WIB

Mulai Bosan Dengan Rutinitas? Ini Artinya Kamu Butuh Liburan

Supaya hidupmu makin berkualitas, ambil jeda sejenak dari rutinitasmu sehari-hari dengan pergi berlibur ke destinasi impianmu
Mulai Bosan Dengan Rutinitas? Ini Artinya Kamu Butuh Liburan
Mulai Bosan Dengan Rutinitas? Ini Artinya Kamu Butuh Liburan


Guys, jangan sampai stres membunuh kreativitasmu ya. Iya, kerja keras itu perlu, tapi menyeimbangkan hidup itu wajib. Makanya rencanakan liburan dengan tepat, dan rayakan indahnya hidup!



Salah satu cara untuk menyegarkan kembali pikiran adalah menjauh sejenak dari rutinitas. Manfaatkan sisa cutimu untuk memanjakan dirimu. Berlibur ke tempat wisata impian bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Tak cuma yang sudah bekerja, berlibur juga sangat penting untuk kamu para careerseeker atau mahasiswa. Apalagi liburanmu ditemani dengan orang-orang kesayangan, seperti keluarga, teman, atau juga gebetan, tentu akan semakin membuat keakraban terjalin. 

Supaya liburanmu makin asyik, berikut ada beberapa tip yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Baca ulasan tentang destinasimu 

Mumpung masih ada waktu, ada baiknya kamu rencanakan liburanmu dengan mencari ulasan tempat wisata berbagai kota yang belum pernah kamu kunjungi melalui internet. Juga, tentang alat transportasi yang bisa menjangkau destinasimu. Apakah lebih mudah dicapai melalui jalan darat, laut, atau udara. Pastikan kamu tidak kebingungan saat di sana ya!

2. Pilih destinasi anti-mainstream

Kalau kamu penyuka hal baru dan sedikit adrenalin, bertualang ke tempat yang belum sempat dieksplorasi banyak pengunjung akan memberi kesan tersendiri pada pengalaman liburanmu kali ini. 

3. Manfaatkan promo menarik 

Tentunya kamu juga tak mau kan, liburanmu ini malah membuat kantongmu jebol? Bisa-bisa sepulang traveling, kamu malah tambah stres. So, sering-sering searching promo menarik yang ditawarkan biro perjalanan, supaya liburanmu semakin menyenangkan. 

4. Jangan berlibur dengan waktu mendadak 

Ini akan membuatmu terburu-buru dalam menyiapkan segalanya mulai dari rencana perjalanan, tujuan, hingga akomodasi. Salah-salah malah menambah masalah dalam perjalananmu, iya kan?

Rencanakan vakansimu jauh-jauh hari, misal sebulan sebelumnya, dan jangan lupa juga untuk membuat Plan B. Tentu saja, pastikan pekerjaan-mu, tugas-tugasmu sudah kamu bereskan sebelum berangkat liburan.

Ngomong-ngomong soal rencana liburan nih, saat ini Tokopedia sedang mengadakan promo menarik nih! Promo menarik ini berupa cashback hingga Rp 50 ribu untuk pembelian tiket kereta api tujuan manapun! Di Tokopedia juga kamu dapat memesan tiket untuk H-90, jadi kamu bisa manfaatkan promo ini untuk liburan tahun baru nanti. 
Cara menggunakan promo ini mudah, caranya dengan menukarkan kode promo : ECCUGMTOKOPEDIA untuk setiap kali transaksi. Promo ini berlaku hingga 21 Desember 2018. 

Jadi, beli tiket di Tokopedia bikin liburan greget tanpa menguras budget

Selamat berlibur!



Penulis: Rahayu Riesta
Editor: Puspa Aqirul Mala



Mulai Bosan Dengan Rutinitas? Ini Artinya Kamu Butuh Liburan | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png