Release, Selasa, 09/10/2018 10:04 WIB

Enggak Pede dengan English Skill-mu? Ikut IELTS Simulation Test Dulu!

Selain jadi tiket emas dapetin beasiswa, nilai IELTS yang tinggi bikin kamu ‘mentereng’ di mata rekruter.
Enggak Pede dengan English Skill-mu? Ikut IELTS Simulation Test Dulu!
Enggak Pede dengan English Skill-mu? Ikut IELTS Simulation Test Dulu!
Jangan cuma penasaran dengan skor English skill-mu. Sudahi gelisahmu dengan ikuti IELTS simulation bersama Swift English. Bukan hanya bisa mengukur kemampuan, tapi kamu pun akan diberi tips & trick tes IELTS dari ahlinya!


Selain menjadi persyaratan mendapatkan beasiswa, beberapa perusahaan baik milik negara maupun swasta juga menetapkan skor standar IELTS untuk syarat administrasinya. Sebetulnya, kualifikasi semacam ini sudah sangat lumrah digunakan setiap instansi swasta ataupun bahkan pemerintah untuk mengetahui kemampuan bahasa selain bahasa ibu (Bahasa Indonesia).

Namun, karena tingkat kesulitan dan biaya yang harus dikeluarkan untuk sekali tes tergolong mahal, persyaratan satu ini jadi 'momok' bagi beberapa orang. Perlu persiapan dan latihan yang rutin untuk mendapatkan skor IELTS yang baik. 

Untuk membantumu mengetahui, dan mendapatkan skor IELTS sesuai harapanmu, ECC UGM bekerjasama dengan Swift English menyelenggarakan simulasi IELTS pada: 

Hari, tanggal : Kamis, 18 Oktober 2018

Pukul : 08.00 – 15.00  WIB

Tempat : Graha Karir ECC Jl. Krasak No. 20 Kotabaru Yogyakarta

Fasilitas : snack, and e-sertificate 

Investasi : Rp 75.000 (lifetime member),  Rp 150.000 (non member)

Info menarik nih buat kamu yang belum menjadi lifetime member ECC, jangan khawatir! Ada promo menarik khusus untukmu! Dengan membayar Rp 150.000 kamu secara otomatis menjadi lifetime member ECC sekaligus bisa ikutan simulasi IELTS-nya. Jadi, buruan daftar aja dengan klik pranala ini.

Pembayaran bisa dilakukan secara tunai dengan hadir di Graha Karir ECC setiap hari dan jam kerja. Sedangkan transfer dapat melalui Bank Mandiri di nomor rekening 137-000-7911-999 a.n Engineering Career Center UGM maksimal 1x24 jam setelah pendaftaran. 

Setelah itu selesaikan prosesnya dengan konfirmasi melalui sms ke nomor 081390095332 dengan format IELTS_Nama_NoHP_Member_NonMember_TglPembayaran

Yuk selalu tingkatkan kemampuanmu!




Penulis: Rahayu Riesta

Editor: Puspa A. Mala

Grafis: M. Rizal

Enggak Pede dengan English Skill-mu? Ikut IELTS Simulation Test Dulu! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png