News, Rabu, 07/03/2018 00:00 WIB

Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID!

Bekerja di dunia start up dituntut agar selalu inovatif, enerjik, serta mampu berpikir cepat dan dinamis. Jika kamu merasa punya hal itu, gabunglah bersama JD.ID sekarang juga!

Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID!
Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID!

Perusahaan marketplace yang bergerak di bidang e-commerce, JD.ID, sedang membuka lowongan lebih dari 100 posisi di tahun ini. Posisi yang ditawarkan pun cukup beragam, diantaranya Digital Marketing, System Analyst, Data Scientist, Java Developer, dan IT Product Manager.

Kamu tak perlu khawatir masalah percepatan karir. Seperti yang disampaikan oleh Taufik Nur Rachmat, selaku Recruitment Supervisor, JD.ID menawarkan jenjang karir yang cepat untuk dipromosikan ke posisi tertentu.

“Perusahaan ini baru berdiri selama 2 tahun. Maka dari itu, kami membuka peluang kerja dan jenjang karir yang sangat lebar untuk berkembang bersama JD.ID,” kata Taufik.

Hal senada juga disampaikan oleh Arief Eko, Data Analyst JD.ID yang baru bergabung di perusahaan itu sejak gelaran CareerDays tahun lalu. Eko bercerita banyak hal di depan puluhan jobseeker tentang pengalamannya saat mendaftar di jobfair yang diadakan ECC ini. Diakui oleh Eko, lingkungan kerja di JD.ID jauh dari kata membosankan. Setiap hari Eko diberi tantangan untuk menghandle masalah dan project yang berbeda. Rutinitas kerja di JD.ID jadi terasa challenging. 

“Tahun lalu saya diterima sebagai Data Analyst di JD.ID setelah melalui proses seleksi selama 1,5 bulan. Salah satunya, harus melalui tahap interview. Tahun ini justru saya yang menginterview orang yang mendaftar posisi Data Analyst. Bayangkan betapa cepatnya jenjang karir yang diberikan JD.ID!” jelas Eko.

Eko menambahkan, banyak perusahaan start up yang harus gulung tikar pada tahun-tahun awal pembentukannya. Namun hal tersebut tidak mungkin terjadi di JD.ID. Perusahaan ritel yang telah memiliki 5 warehouse yang tersebar di seluruh Indonesia ini, mempunyai dukungan finansial dari perusahaan e-commerce terbesar di dunia, yakni JD.Com.

Ketika ditanya mengenai tahapan apa saja yang harus dilalui oleh pelamar, Shahin Maulana, selaku Recruitment Officer dari JD.ID mengatakan bahwa nantinya aka nada 3 tahapan awal yakni Interview bersama HR, lalu test khusus berupa logic test, dan psikotest. Jika lolos, pelamar akan langsung dipertemukan dengan user.

Kalau kamu tertarik untuk melamar salah satu posisi yang dibuka oleh JD.ID, segera kirim CV ke alamat recruitment@jd.id dengan format subject Application_Position Title_Nama Pelamar. Tunggu apa lagi? Ayo kejar karirmu bersama JD.ID!



Penulis : Maharsitama Anindita

Editor : Vinia R. Prima 

Foto : Ryma Aulia 

Kerja di Dunia Iklan Tawarkan Pengalaman Spesial Workplace,
Senin, 24/09/2018 10:00 WIB Kerja di Dunia Iklan Tawarkan Pengalaman Spesial
Dari Nol Sampai Jadi Iklan, Gimana sih Prosesnya? Do You Know,
Jumat, 21/09/2018 10:28 WIB Dari Nol Sampai Jadi Iklan, Gimana sih Prosesnya?
Kerja di Agensi Iklan: Dapat Benefit yang Cukup Bersaing! Do You Know,
Jumat, 14/09/2018 08:00 WIB Kerja di Agensi Iklan: Dapat Benefit yang Cukup Bersaing!
Ternyata Talent Seperti Ini Yang Diinginkan Bank Indonesia Do You Know,
Kamis, 13/09/2018 00:00 WIB Ternyata Talent Seperti Ini Yang Diinginkan Bank Indonesia
Punya Cita-Cita Kerja di Start Up? Saatnya Gabung ke JD.ID! | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png