Info Lowongan, Senin, 18/09/2017 00:00 WIB

Berkarir di Perusahaan Internasional? Siapa Takut! Yuk Join IMAP By Sea

Tuntutlah ilmu sampai ke Negeri Cina, berkarirlah hingga ke ujung dunia. Yuk simak artikel ini, siapa tahu berkarir di perusahaan internasional bukan lagi impian.
Berkarir di Perusahaan Internasional? Siapa Takut! Yuk Join IMAP By Sea
Berkarir di Perusahaan Internasional? Siapa Takut! Yuk Join IMAP By Sea
Untuk kamu yang ingin go international dengan berkarir di perusahaan internasional, berikut ini kami ulas mengenai program yang ditawarkan salah satu perusahaan berbasis teknologi komunikasi dan informasi (Tekominfo) yang berpusat di Singapura ini.


Bernama Sea, perusahaan ini menaungi tiga perusahaan start-up berbasis tekominfo yang terkenal di kawasan Asia Tenggara. Tiga perusahaan tersebut adalah Shopee, Garena, dan Air Pay ini menantang kamu untuk bergabung mengembangkan potensimu di program International Management Associate Program (IMAP)

Dalam acara Career Talk bersama Sea yang diselenggarakan di Ruang Sekip, Gedung University Club (UC) UGM pada 12 September lalu, Head of Operations PT Garena Indonesia, Tjokro Gunawan hadir dan menjelaskan program IMAP. “Kami mengajak talenta-talenta muda berbakat di Indonesia untuk ikut program International Management Associate Program (IMAP), program yang memungkinkan kalian untuk bekerja di negara-negara ASEAN, “ tuturnya.

Dengan memegang nilai we serve, we run, we adapt, we stay, we commit, and humble, program IMAP ini semacam management trainee yang diselenggarakan oleh Sea untuk menjaring bakat-bakat muda agar mau bergabung dengan mereka. Program ini diselenggaran selama dua tahun dengan tiap enam bulan akan dirotasi di berbagai divisi yang ada di Sea. Program akan berbasis di Singapura dan sangat mungkin peserta juga menjajal bekerja diseluruh kantor regional Sea yang tersebar di Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Indonesia. “Peserta IMAP akan diberi tanggung jawab untuk mengelola proyek-proyek milik perusahaan, mereka berkesempatan bekerja di mana saja dengan suasanya tim yang beragam latar belakang budaya dan kewarganegaraan, “ tambahnya.

Lebih lanjut, Tjokro menuturkan, program ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai tantangan, dan berjiwa kreatif. Selain itu peserta juga harus memiliki kemampuan adaptasi yang tinggi, karena secara langsung mereka akan terus berhadapan dengan lingkungan baru dan asing ketika mengerjakan sebuah proyek di negara-negara tempat proyek Sea digelar.

Secara umum menurutnya ada tiga tantangan umum yang harus dihadapi jika bergabung di Sea. Pertama, apa yang akan peserta lakukan adalah apa yang belum pernah mereka lakukan. Kedua, pressure yang datang dari manapun harus bisa dihadapi. Ketiga, bisa bekerja dan berkoordinasi dalam sebuah kerja  tim. “Yang dicari disini adalah orang-orang yang berani, tidak takut salah, tidak takut gagal dan selalu mau belajar dan bekerja keras untuk bisa melakukan hal-hal tersebut, ” tegasnya.

Rata-rata usia pekerja di Sea berkisar 28 tahun, sehingga kondisi lingkungan kerja yang di dominasi usia muda seperti itu membuat lingkungan kerja menjadi sangat menyenangkan dan dinamis.

Nah, bagi kamu yang tertarik mengikuti IMAP,  kamu bisa daftar dengan klik di sini.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga  21 Juli 2018. Tahapan seleksi IMAP terdiri dari HR Interview dan Business Manager Interview di Indonesia kemudian Group Case Interview dan Presentation serta Business Director Interview di Singapura. Jika kalian lolos seleksi, offering akan segera diberikan mulai Bulan Desember 2018 dan kalian bisa memulai program ini pada Bulan Juni 2018 mendatang.

Yuk tunggu apalagi, challenge your self! [careernews.id]



Penulis : Nikita Yolania
Editor : Puspa A. Mala
Foto : Ryma Aulia

Apa Saja Ya Posisi Yang Dibutuhkan Di WINGS? Kepoin Di sini! Info Lowongan,
Selasa, 21/11/2017 14:00 WIB Apa Saja Ya Posisi Yang Dibutuhkan Di WINGS? Kepoin Di sini!
Tertarik Berkarir Di Bidang IT? Yuk Gabung di Altrovis! Info Lowongan,
Selasa, 21/11/2017 14:10 WIB Tertarik Berkarir Di Bidang IT? Yuk Gabung di Altrovis!
Berkembanglah Bersama YKK AP Indonesia Info Lowongan,
Selasa, 21/11/2017 09:09 WIB Berkembanglah Bersama YKK AP Indonesia
Epson Buka Lowongan Puluhan Posisi Untuk Kamu, Kepoin Yuk! Info Lowongan,
Selasa, 21/11/2017 10:56 WIB Epson Buka Lowongan Puluhan Posisi Untuk Kamu, Kepoin Yuk!
Mari Menjemput Rizki Bersama Rihaal Travel Info Lowongan,
Senin, 20/11/2017 17:20 WIB Mari Menjemput Rizki Bersama Rihaal Travel
Ayo Pemuda! Sambut Tawaran Berkarier Bersama DSN Group! Info Lowongan,
Jumat, 17/11/2017 00:00 WIB Ayo Pemuda! Sambut Tawaran Berkarier Bersama DSN Group!
Berkarir di Perusahaan Internasional? Siapa Takut! Yuk Join IMAP By Sea | CAREERNEWS
1474882794_release_960_rev.png